Kunjungi Bupati, Panitia dan Pokja Link Beltim Bawa Agenda Besar Peringatan Hardiknas 2023

Kunjungi Bupati, Panitia dan Pokja Link Beltim Bawa Agenda Besar Peringatan Hardiknas 2023

Foto bersama panitia Hardiknas Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dan pengurus Pokja Link saat mengunjungi Bupati Beltim Burhanudin, Kamis (13/4/2023--

MANGGAR, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Panitia hari pendidikan nasional (Hardiknas) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dan pengurus Pokja Link mengunjungi Bupati Beltim Burhanudin, Kamis (13/4/2023).

Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Beltim, Sarjano datang bersama ketua panitia hari pendidikan nasional, Sabarudin tepat pukul 13.00 WIB. 

Kedatangan rombongan yang terdiri dari para insan pendidikan di Kabupaten Beltim ini membawa agenda besar dalam menyemarakkan hari pendidikan nasional pada 2 Mei 2023 mendatang. 

Pokja Link (Kelompok Kerja Literasi, Numerasi, dan Pendidikan Karakter) melakukan audiensi langsung dengan Bupati, khususnya agenda peringatan Hardiknas 2023 di Kabupaten Beltim.

BACA JUGA:Milik Sabu 0,6002 Gram, Bitet Divonis Pengadilan Negeri Tanjungpandan 5 Tahun 7 Bulan Penjara

Ketua panitia Hardiknas Kabupaten Beltim Sabarudin mengatakan, dalam audiensi ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam peringatan pendidikan nasional tersebut.

”Kami dibawah pimpinan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung Timur dalam hal ini menyampaikan kepada bapak bupati terkait agenda peringatan hari pendidikan nasional," kata Sabarudin.

"Kegiatan tersebut nantinya akan diisi dengan lomba kreativitas, gelar karya dan pemberian penghargaan kepada insan pendidikan yang berprestasi dan menjadi inspirasi dunia pendidikan kabupaten Belitung Timur," sambungnya.

Tidak hanya itu, Sabarudin juga menyampaikan dalam pertemuan tersebut Kepala Dindik Sarjano memperkenalkan pengurus Pokja Link Kabupaten Belitung Timur kepada bupati. 

BACA JUGA:Gara-Gara Ubi Kasesa, Mantan Bupati Bateng Ditahan Penyidik Kejati Babel

"Bapak Sarjano selaku Kepala Dinas juga mengenalkan pengurus Pokja Link yang diketuai oleh saya sendiri. Kemudian kami juga turut menyampaikan hari pelaksanaan dan tempat pelaksanaan peringatan tersebut yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 1 hingga 3 Mei 2023 berpusat di SMAN 1 Manggar," jelasnya.

Bupati Beltim Burhanudin menyambut dengan sangat baik rencana acara tesebut. Ia juga memberikan beberapa masukan terkait penyelenggaraan puncak acara di awal bulan Mei mendatang. 

”Saya sangat menyambut baik dan tentunya senang sekali dengan agenda kegiatan dari panitia hari pendidikan nasional Kabupaten Belitung Timur tahun 2023 ini. Saya juga sudah memberikan masukan apa-apa saja yang harus dipersiapkan sehingga acara yang direncakan ini dapat berjalan dengan baik, lancar, serta sukses," ucap Burhanudin.

Burhanudin mendukung penuh agenda kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia. Bupati juga memberikan arahan seluruh kepala sekolah untuk menggerahkan personil di satuan pendidikan masing-masing agar terlibat dan berpatisipasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: