SMANSA Peduli, SMAN 1 Manggar Kumpulkan Donasi 40 Juta, Bagikan 400 Sembako

SMANSA Peduli, SMAN 1 Manggar Kumpulkan Donasi 40 Juta, Bagikan 400 Sembako

Perwakilan ROHIS SMAN 1 Manggar menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Panti Asuhan di Belitung Timur-Ist-

"Semoga kedepannya acara ini akan semakin besar dan menyusur masyarakat yang lebih luas," ucap Muhendy.

Apresiasi yang tinggi atas kinerja OSIS dan ROHIS ini disampaikan oleh Kepala SMAN  1 Manggar, Sabarudin. “Alhamdulillah kami sangat bersyukur dapat  dan salut kepada OSIS dan ROHIS yang sudah menjadi motor kegiatan baik ini," ujarnya.

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan donasi dan mempercayakan donasinya tersebut pada Kegiatan SMANSA PEDULI SMAN 1 Manggar.

“Tentunya dengan kerendahan hati saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur atas kepercayaannya kepada kami. Alhamdulillah tahun ini kami berhasil mengumpulkan donasi sebesar 40 juta rupiah dan umlah tersebut bukan jumlah yang kecil," katanya.

"Saya rasa kepercayaan tersebut juga adalah bentuk kepedulian para donatur dalam pembentukan karakter sesuai dengan  empat keunggulan sekolah kami yaitu unggul secara spiritual, moral, intelektual, dan sosial. Terima kasih pula kepada pihak-pihak yang telah mendukung dalam membantu kegiatan ini terutama pembina OSIS dan ROHIS," tutup  Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar