Modal Strike Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah, Yuk Daftar Lomba Mancing Bebulus di Desa Pegantungan

Modal Strike Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah, Yuk Daftar Lomba Mancing Bebulus di Desa Pegantungan

Ilustrasi Ikan Mancing Bebulus--Foto: YouTube/Waldianto BMP

BELITONGEKSPRES.CO.ID, BADAU – Hobi mancing adalah salah satu aktivitas paling menyenangkan untuk melepas penat pikiran. Apalagi bisa panen strike, bikin lupa segalanya.

Salah satunya hobi mancing ikan bebulus yang banyak digemari masyarakat Belitung. Selain sekedar hobi, ikan bebulus bisa untuk lauk dan menjadi rejeki tambahan.

Maklum harga ikan bebulus lumayan tinggi di pasaran. Ditambah lagi jika mancing bebulus bisa mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Seperti pada tanggal 14 Mei 2023 mendatang, Pemerintah Desa (Pemdes) Pegantungan, Kecamatan Badau bakal menggelar Lomba Mancing Bebulus dengan total hadiah mencapai Rp 25 juta.

Tak hanya itu, bagi para peserta yang mendapatkan Jekpot Bebulus seberat 1,5 Ons juga mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 3,5 juta.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Kulong Purun Desa Air Merbau Akan Segera Dilaunching

BACA JUGA:Kisah Bintang Cilik Film Laskar Pelangi, Syukur Ramadan Berhasil Wujudkan Impian Dengan Usaha Sendiri

Untuk pendaftaran peserta dibuka mulai tanggal 26 April sampai 6 Mei. Dengan pendaftaran Rp 20 ribu, pendaftar akan mendapat fasilitas pin peserta, snack, topi terindak dan biaya transportasi laut.

Oleh sebab itu, guna menyemarakan kegiatan, pihak panitia sudah menyiapkan beberapa kegiatan seperti Bazar UMKM, sosialisasi BNNK Belitung hingga acara hiburan rakyat.

Kepala Desa (Kades) Pegantungan Ahid mengatakan, untuk registrasi peserta lomba Mancing Bebulus  mulai tanggal 26 Maret dan akan berakhir tanggal 6 Mei 2023.

“Registrasi peserta sudah kita mulai pada tanggal 26 Maret lalu dan terakhir nanti tanggal 6 Mei. Jumlah peserta 200 orang, untuk peserta lokal 50 dan sisanya dari daerah lain,” kata Ahid kepada Belitong Ekspres.

Sementara, untuk lokasi pelaksanaan Lomba Mancing Bebulus dipusat di kawasan perairan laut Pegantungan pada Minggu 14 Mei 2023.

BACA JUGA:Tasbih Malaikat, Amalkan 100x Sebelum Subuh, Buktikan Perubahan Rezeki dalam Waktu Singkat

BACA JUGA:Doa Penghancur Sihir dan Guna-guna, Baca Tiga Kali, Pelakunya Akan Jadi Tumbal Sihirnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: