BREAKING NEWS: Mobil Carry Ludes Terbakar di Kawasan Jalan Kecamatan Badau

BREAKING NEWS: Mobil Carry Ludes Terbakar di Kawasan Jalan Kecamatan Badau

Mobil Suzuki Carry terbakar di kawasan jalan Dusun Kelekak Datuk, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Kamis (11/5/2023) pagi-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, BADAU - Mobil Suzuki Carry milik Wartani, ludes terbakar di kawasan Jalan Dusun Kelekak Datuk, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Kamis (11/5/2023) pagi.

Belum diketahui secara pasti penyebab utama terbakarnya mobil Carry tersebut. Saat ini, Tim Damkar BPBD Kabupaten Belitung telah memadamkan mobil tersebut.

Danru Piket Damkar BPBD Kabupaten Belitung Riko Pribadi mengatakan, peristiwa ini berawal dari laporan warga yang menginformasikan adanya peristiwa kebakaran mobil tersebut.

Setelah itu, Jajarannya mendatangi lokasi dengan membawa tiga unit mobil pemadam. Setiba di lokasi, mereka langsung memadamkan api yang membakar mobil itu.

BACA JUGA:Usai Diperiksa KPK, Mantan Pj Gubernur Babel Irit, Tegas Bantah Ikut Terima Suap

BACA JUGA:Rekrutmen BUMN 2023 Dibuka, Ada Peluang Tamatan SMA dari 2.000 Lowongan, Ini Syarat, Ketentuan dan Jadwal

"Saat ini kita sudah berhasil memadamkan mobil itu," kata Riko kepada Belitong Ekspres.

Menurut Riko, berdasarkan keterangan saksi dugaan utama penyebab terbakar Carry mobil tersebut adalah ban mobil pecah. Lalu mobil terbalik, sehingga menyebabkan percikan api.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja, ada korban yang terluka Bahkan untuk kerugian saat ini belum bisa ditaksir," pungkas Rico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: