Tanpa KTP, Cara Pinjam Uang Dana Langsung Cair Rp5Juta, Gass!

Tanpa KTP, Cara Pinjam Uang Dana Langsung Cair Rp5Juta, Gass!

Cair! Pinjaman Online Rp5juta ke Dana--TL: Youtube.com/OT YTV

Setelah kita pilih e-wallet, setelah itu kita input nomor dananya, kemudian kita pilih providernya. Kita pilih dana tentunya, kemudian kita pilih nominal pinjamannya.

Oke dengan cara ini kalian bisa pinjam uang mulai dari Rp125ribu hingga Rp1juta rupiah. Kalau kalian ingin mencairkan pinjaman Rp5juta, maka kalian bisa pilih nominal Rp1juta sebanyak 5 kali. 

Sebagai contoh, admin akan mencairkan nominal Rp400ribu. Setelah itu di  bagian pembayaran kita pilih Qris (Dana, Ovo, dan lainnya).

Setelah itu kita input kode keamanannya. Tentunya setiap orang kode keamanannya berbeda-beda.

Setelah itu klik order atau memproses guys. Dan untuk step berikutnya, kalian scroll ke bawah sampai menemukan kode QR. Lanjut kode QR ini kalian screenshot aja, lalu kita langsung masuk ke aplikasi dana kembali guys.

BACA JUGA:Satu Menit Langsung Cuan Rp 150 Ribu Guys! Buruan Gas Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratisnya Sekarang

Oke jika kalian sudah masuk ke aplikasi dana, kalian bisa langsung aja klik menu pay atau screen lalu kalian klik pindah di bagian galeri ya teman-teman. Nah jika sudah seperti ini, teman-teman langsung aja klik lanjut, mudah banget guys dan Guys mantap banget.

Dengan cara tersebut untuk pinjaman admin sudah cair nih sebesar Rp400ribu. Mantap banget, jadi kalian bisa lihat untuk total saldo yang admin miliki saat ini ada R5,4 juta.

Cara pinjam uang di aplikasi dana terbaru tahun 2023 terbukti langsung cair. Pinjam uang di aplikasi dana tanpa verifikasi KTP, tanpa fitur minta, dijamin langsung cair.

Demikian penjelasan kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa agar selalu bijak dalam bermedia sosial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: