Inilah Impian Para Pencari Kerja! 9 Perusahaan di Indonesia dengan Gaji Tinggi

Inilah Impian Para Pencari Kerja! 9 Perusahaan di Indonesia dengan Gaji Tinggi

Ilustrasi pencari kerja.--TL: Youtube.com/Update Pro

Karena nama perusahaan yang sudah terkenal, nominal gaji yang ditawarkan untuk para karyawannya juga terbilang fantastis.

BACA JUGA:Bikin Meleleh, Ini 5 Daerah Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

Meskipun tidak pernah merilis data resmi, rata-rata nominal gaji yang diterima oleh karyawannya adalah sekitar Rp5juta per bulan. Bahkan, besaran gaji maksimalnya bisa mencapai Rp30juta per bulan. Namun, itu pun belum termasuk bonus yang juga menjadi daya tarik bagi para pencari kerja.

Apakah ini menjadi salah satu tempat kerja idaman kalian, komentar di bawah ya.

  • PT Chevron Pacific Indonesia

Siapa yang nggak tahu dengan perusahaan satu ini. PT Chevron Pacific Indonesia merupakan perusahaan yang berkecimpung di bidang Migas dan kantornya sudah tersebar hingga ke 180 negara.

Pasti kalian udah kebayang kan seberapa besar sih gaji kalian jika bekerja di perusahaan Ini. Karyawan di perusahaan memiliki pendapatan rata-rata minimum sebesar Rp6,5juta per bulan.

Sementara gaji maksimum untuk jabatan strategis dan karyawan yang sudah lama mengabdi, PT Chevron Pacific Indonesia menggajinya dengan nominal sebesar Rp50 juta per bulan. Gimana, nominalnya cukup menggiurkan tabungan kalian, bukan?

  • PT Eagle High Plantation

Didirikan pada tahun 2000, PT Eagle High Plantation bersama-sama dengan anak perusahaannya aktif mengembangkan, membudidayakan, memanen, serta mengekstraksi minyak kelapa sawit mentah dan inti sawit.

Berdasarkan kebijakan PT Eagle High Plantation, perusahaan ini menetapkan besaran gaji rata-rata untuk karyawannya adalah sekitar Rp8juta perbulan. Dan gaji maksimum di perusahaan ini bahkan bisa mencapai Rp35juta per bulan.

Sedangkan gaji untuk para karyawan baru atau fresh graduate adalah sekitar Rp10 juta sampai Rp15 juta. Dan gajinya akan terus bertambah sejalan dengan kemampuan para karyawannya.

Nah buat kalian yang lulus agrokompleks cocok banget deh kerja di perusahaan ini. Ada kerjaan di perusahaan-perusahaan tadi yang cocok menjadi tempat kerja kalian?*

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: