Sebelum Pilih Janda, Ketahuilah 10 Ciri-ciri Janda yang Diyakini Membawa Rezeki

Sebelum Pilih Janda, Ketahuilah 10 Ciri-ciri  Janda yang Diyakini Membawa Rezeki

Ilustrasi Janda--Rakyat Bengkulu

Pertama menurut Primbon jawa, ciri janda yang memiliki banyak rezeki bisa dilihat dari warna wajahnya yang putih dadu dan urat-urat berwarna kebiruan terlihat jelas.

2. Mata

Kedua, menurut primbon jawa, ciri wanita yang memiliki banyak rejeki memiliki mata yang berkilat seperti setitik air, dan bola matanya berwarna hitam.

3. Gigi

Ketiga warna gigi. Warna gigi juga menjadi ciri dan patokan untuk mengetahui tanda wanita atau janda yang banyak rejeki. Menurut primbon bila wanita tersebut memiliki gigi berwarna putih menyerupai batu putih.

4. Cara memandang

Keempat ciri janda yang tidak suka memandang lawan bicara ketika sedang bercakap dan lebih memilih untuk menundukkan wajahnya. Selain itu, mereka akan tersenyum ketika berbicara dan ada jeda di setiap kalimatnya.

BACA JUGA:Alhamdulillah Bansos Cair! Hasil Cek Saldo BPNT Tahap 5,6 Hari Ini 17 Mei 2023, Cek Wilayahnya!

BACA JUGA:Kerja di Tanjungpandan, Pria Asal Lampung Cabuli Anak Bosnya Usai Tenggak Miras Tuak

5. Cara Berjalan

Kelima ciri janda ketika berjalan, yang akan disertai gerakan badan sehingga terlihat luwes dan menarik.

6. Cara Berdiri

Keenam cara berdiri. Ciri janda berdiri dengan agak cembung karena ia berdiri dengan kedua lutut seperti nampak ditekuk.

7. Janda yang Mampu Bersyukur

Ketujuh, ciri janda pandai bersyukur. Tidak banyak janda yang bisa bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah kepada mereka, misalnya besar atau kecil penghasilan suaminya. Ia juga bersyukur bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya dan bahwa anak-anaknya tumbuh sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarutara.id