Vyn Resmi Farewell, Siapa yang Akan Jadi Roamer Team RRQ di Season 12?

Vyn Resmi Farewell, Siapa yang Akan Jadi Roamer Team RRQ di Season 12?

Dari kiri ke kanan, Kyy, Rekt, dan Samoht--Foto: MPL ID

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Keluarnya Vyn dari Team RRQ menjadi berita yang sangat mengejutkan di jeda musim untuk penggemar Mobile Legend Indonesia.

Pasalnya Vyn merupakan sang kapten yang menjadi otak dari gameplay objektif dari team RRQ yang telah memenangkan banyak gelar MPL ID.

Kehilangan sosok Vyn akan memberikan pengaruh yang sangat besar di dalam kubu team RRQ.

Mereka harus secepatnya mencari pengganti atau paling tidak melatih roamer yang tersisa saat ini dari team MDL maupun pemain akademi untuk menjadi pengganti Vyn di MPL ID Season 12.

Menurut admin sendiri, ada begitu banyak roamer dari tim MPL Indonesia yang bisa menjadi bagian dari RRQ untuk MPL ID Season 12.

BACA JUGA:Putuskan Farewell dari Team RRQ, Ada Apa dengan VYN?

Berikut adalah prediksi admin soal pengganti Vyn di Team RRQ:

1. Rekt

Memiliki gameplay yang kurang lebih sama seperti Vyn. Rekt bisa menjadi solusi jangka pendek untuk pak Ap (CEO RRQ) jika ingin memiliki pemain yang berpengalaman menjadi juara di MPL ID.

Saat ini Rekt masih nganggur usai memilih tidak memperpanjang kontrak dengan team lamanya Evos Legends usai MPL ID Season 9.

Soal kemampuan, Rekt  tidak perlu dipertanyakan lagi, ia pernah meraih dua gelar MPL Id dan satu gelar piala dunia Mobile Legend yaitu M1 Word Champions.

2. Samoht

Di posisi kedua, admin menempatkan roamer dari tim Onic E-sport yaitu Samoht untuk menggantikan Vyn di team RRQ.

Memiliki mekanik yang sangat tinggi serta punya pengalaman mengantarkan Onic E-sport menjadi juara di MPL ID Season 11, tentu membuat namanya patut dipertimbangkan untuk mengisi kekosongan di kubu RRQ.

Apalagi saat ini dia masih kesulitan untuk menembus skuad utama dari tim Onic E-sport akibat kalah saing dengan roamer timnas Indonesia di Sea Games 2023, Kiboy yang selalu tampil impresif di setiap laga.

Tentu pindah ke team RRQ adalah solusi yang tepat jika Samoht ingin mencari jam bermain yang banyak dan berkesempatan bermain di turnamen M5 World Championship.

3. Kyy

Roamer BTR yang satu ini juga tidak luput dari perhatian kita. Kemampuannya mengontrol tim yang baik di BTR tentu bisa sangat bermanfaat untuk bisa membantu Albert dan kawan-kawan untuk menang di setiap pertandingan.

Apalagi ditambah kedekatannya dengan Jungler dari team RRQ, saat ini Albert karena sering main bareng baik di game maupun di real life.

Nah itu dia menurut mimin 3 roamer Indonesia yang bisa menggantikan posisi Vyn di tim RRQ, menurut kalian siapakah dari nama di atas yang pantas menggantikan posisi sang kapten?

Tulis jawaban kalian di kolom komentar dan jangan lupa update berita seputar Mobile Legend hanya di Belitongekspres.co.id*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: