Bikin Merinding, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Soal Perjanjian dengan Jin

Bikin Merinding, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Soal Perjanjian dengan Jin

Kolase: Gbr kiri, Ilustrasi perdukunan. Gbr kanan Ustadz Adi Hidayat.--Foto: Akhyar TV

Dulu banyak televisi yang menayangkan cerdas cermat, pelajaran Fisika, matematika, sekarang acaranya sudah nggak jelas.

Coba kita berikan tayangan yang baik-baik. Saya juga sarankan artis-artis, coba bertakwa kepada Allah, karena akan ada hisab dan peluang dosanya banyak, anda menunjukkan pada yang salah aja. Misalnya fashion, endors sesuatu yang menampilkan aurat, aurat nampak dipakai orang, kena bagian dosanya.

Anda bisa praktekkan jilbab, jilbab dipakai, dipakai orang juga, dapat bagian pahalanya. Tinggal pilih yang mana. Kalau ada yang baik kenapa pilih yang tidak baik. Kalau bisa yang soleh Kenapa pilih yang salah. Kalau bisa mendapat bagian surga Kenapa pilih neraka, terlalu panas, terlalu panas, terlalu panas.

Janganlah, menjauh dari itu semua. Kalau sudah berjanji dengan jin seperti ini, akan dikejar itu dan penyesalannya dalam. Karena kalau sudah berjanji dengan jin, bukan cuman dia, nanti yang sulit keluarganya juga, ikut susah. 

Bagaimana kalau di rumah tangga? Bagaimana kalau dia punya anak dan ikutan susah? Lama-lama kemudian bisa wafat juga karena perbuatan Jin. Ajalnya emang tiba, tapi sebabnya apa? sebab karena maksiat orangtuanya. 

BACA JUGA:Bukan Mitos! Rejeki Makin LANCAR, Buang 12 Benda PENGHALANG REZEKI dari Rumah Anda

Menjauh dari yang seperti ini, bahaya. Bahaya. Allah sampaikan amalan sholeh bangun malam tahajud, ada jaminan di situ untuk karir.

وَمِنَ ٱلَّيْلِ فَتَهَجَّدْ بِهِۦ نَافِلَةً لَّكَ عَسَىٰٓ أَن يَبْعَثَكَ رَبُّكَ مَقَامًا مَّحْمُودًا

Artinya: Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji." (Surat Al-Isra Ayat 79).

وَقُل رَّبِّ أَدْخِلْنِى مُدْخَلَ صِدْقٍ وَأَخْرِجْنِى مُخْرَجَ صِدْقٍ وَٱجْعَل لِّى مِن لَّدُنكَ سُلْطَٰنًا نَّصِيرًا

Artinya: Dan katakanlah: "Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong. (Surat Al-Isra Ayat 80).

وَقُلْ جَآءَ ٱلْحَقُّ وَزَهَقَ ٱلْبَٰطِلُ ۚ إِنَّ ٱلْبَٰطِلَ كَانَ زَهُوقًا

Artinya: Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (Surat Al-Isra Ayat 81).

Sementara malam bangun untuk tahajud. Memang itu sunnah tapi kalau bisa dikerjakan, nanti Allah akan angkat anda di tempat yang terbaik. Karir anda kalau kerja, karir yang terbaik. Yang lebih bagus kalau anda bekerja dibimbing Allah. Kalau nanti ada persoalan diberi jalan keluar. Nggak usah nyogok, nggak usah korupsi, dikasih sendiri oleh Allah. Enak hidupnya. 

Untuk jabatan tiba-tiba dipilih, ini bagus di profesional. Tiba-tiba orang itu naik (jabatan), nggak ngasih apa-apa. Kalau ada yang ganggu, ingin menyingkirkan, ingin menyungkurkan, langsung ditolong oleh Allah, dijaga hidupnya, enak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: