Bukan Mitos! Rejeki Makin LANCAR, Buang 12 Benda PENGHALANG REZEKI dari Rumah Anda

Bukan Mitos! Rejeki Makin LANCAR, Buang 12 Benda PENGHALANG REZEKI dari Rumah Anda

Abah Toyib saat menjelaskan seputar barang-barang di rumah yang bisa menjadi penghalang rezeki di akun Youtubenya.--TL: Youtube.com/Sinau bareng ABAH TOYIB

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Dalam Islam dan Ilmu Budaya Jawa sudah diungkapkan hal-hal yang vital dan penting. Ini bukan mitos tapi kenyataan.

Kenyataan ini kalau kita tidak resapi, renungi, dan laksanakan yakni sesuatu yang berhubungan dengan amaliah, itu akan membawa energi negatif yang kurang baik dan kurang pramono dalam kehidupan kita sehari-hari.

Apalagi hal-hal itu yang berkaitan dengan rezeki kita masing-masing

Oleh karena itu, melansir kanal Youtube.com/Sinau bareng ABAH TOYIB, di sini kita akan memaparkan penjelasan beliau, yakni oleh Abah Toyib, beberapa kriteria, di antaranya 4 besar barang atau hal-hal yang perlu kita singkirkan dari rumah kita. Tujuannya agar energi-energi positif masuk ke rumah kita dan energi negatif akan keluar dari rumah kita.

Ini bukan mitos, tapi yang perlu anda resappi dan perhatikan sesuai dengan agama dan yang ada di Budaya-budaya Jawa. Berikut termasuk dalam beberapa barang yang harus kita singkirkan.

BACA JUGA:Ternyata Memanaskan Mobil Terlalu Lama Mitos yang Salah

1. Perabotan Rumah Tangga yang Usang

Artinya, perabotan rumah tangga yang sudah tidak terpakai.

  • Jam Dinding Mati

Misalnya jam dinding yang akan mati alias sudah rusak, itu jangan dipakai terus. Ini fakta dan bukan mitos, jam dinding mati seringkali membuat tamu bahkan orang rumah terkecoh. Apalagi saat sedang terburu-buru. Karena menimbulkan dampak negatif, secara langsung pun akan membuat energi negatif bagi rumah tersebut.

  • Keran Bocor

Kemudian misalnya keran rusak, yang airnya keluar terus. Ini membuat energi negatif alias pemborosan. Kadang kita pun tidak senang melihatnya.

  • Cermin Rusak

Kemudian cermin yang rusak alias pecah yang sudah tak terpakai. Karena ini berkaitan dengan keluarga dan tamu kita. Tak jarang kita temukan cermin rusak atau pecah yang masih terpasang di rumah, biasanya tetap ditaruh di kamar mandi.

2. Berkeitan dengan Kebersihan Rumah

  • Daun-daun yang Sudah Kering Beterbangan di Halaman Rumah 

Dedaunan kering yang berserakan di halaman rumah harap dibersihkan. Ini kadnag sering diabaikan. Itu terlihat dari  dari halaman kanan kiri dan depan rumah kita. Ini akan membuat energi negatif.

Kalau di sekitar rumah kita bersih, maka tamu-tamu yang datang akan kerasan. Bukan tamu, bahkan orang di rumah pun merasa nyaman.

  • Bunga Layu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: