Merek Chicken Nugget Populer di Tanah Air, Beli Online Saja Supaya Dihitung-hitung Makin Untung

Merek Chicken Nugget Populer di Tanah Air, Beli Online Saja Supaya Dihitung-hitung Makin Untung

Beberapa produk milik PT. Charoen Pokphand--NET

Dari banyaknya varian yang ada, salah satu yang cukup difavoritkan pembeli adalah Belfoods Royal Chicken Nugget yang memiliki bentuk istimewa dengan rasa yang menggugah selera. Terbuat dari daging pilihan yang lebih banyak. Jadi saat digigit, rasa ayamnya menyatu sempurna dengan berbagai bumbunya.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Cair Tercepat, Bahkan Tanpa Modal atau Deposit Sepeser pun


Kanzler Crispy Chicken Nugget--NET

Kanzler Crispy Chicken Nugget

Kanzler memang belakangan sedang naik daun, sangat mudah ditemukan di berbagai konten media sosial. Selain memang bisa dibilang faktor viral, bahan pembuat nugget satu ini juga dipilih dari daging berkualitas. Saat digigit, teksturnya renyah di luar dan juicy di dalam. Cocok disantap dengan sepiring nasi hangat.

Produk chicken nugget dari Kanzler ini juga pelopor penggunaan lapisan bubble crum yang membuatnya semakin crispy. Selain varian crispy, ada Kanzler Original Chicken Nugget yang bisa dicoba. Selain nugget, Anda juga bisa mencoba Chicken Cordon Bleu yang terbuat dari dada ayam, smoked beef, dan melted cheddar cheese yang meleleh di mulut.


Sunny Gold Chicken Nugget--NET

Sunny Gold Chicken Nugget

Ada pula Sunny Gold Chicken Nugget yang terbuat dari daging ayam pilihan. Diolah dengan bumbu-bumbu yang sempurna dan membuatnya tidak hanya lezat namun bernutrisi. Jika Anda suka makanan pedas, bisa coba Spicy Chicken Nugget yang akan memberikan sensasi rasa pedas di setiap gigitan.

Varian nugget ayam lainnya yang lebih sehat adalah Chicken Nugget Vegetables atau jika ingin coba beberapa varian sekaligus, bisa pilih Sunny Gold Variants Pack. Produk nugget brand ini tidak hanya terbuat dari bahan-bahan terbaik, namun juga sudah mengusung teknologi mutakhir dengan pengawasan berstandar internasional.

BACA JUGA:Rahasia Jadi Orang yang Selalu Beruntung, Ternyata Bisa Kamu Pelajari dan Praktekkan


Sunny Gold Chicken Nugget--NET

Champ Chicken Nugget

Bagi Anda yang sedang berhemat, Champ Chicken Nugget merupakan pilihan yang tepat. Produk satu ini masih satu naungan dengan Fiesta, rasa nuggetnya juga enak namun harganya jauh lebih murah. Bahan bakunya adalah daging ayam cincang berkualitas. 

Nugget ini juga sudah lolos BPOM, bebas dari bahan pengawet dan membuatnya cocok dipilih untuk keluarga Indonesia. Varian chicken nugget yang ditawarkan oleh Champ ini ada dua jenis, satu bentuk biasa dan satunya berbentuk alfabet atau ABC. Jika berencana menjadi lauk untuk buah hati, Champ Chicken Nugget ABC bisa dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: