Beliadi Turun Tangan, Warga Simpang Pesak Keluhkan Jalan Bergelombang

Beliadi Turun Tangan, Warga Simpang Pesak Keluhkan Jalan Bergelombang

Wakil Ketua DPRD Babel Beliadi meninjau kondisi jalan bergelombang yang baru selesai dibangun di Simpang Pesak-Ist-

"Saya juga tekankan kepada pihak kontraktor kalau suatu saat mereka kerja salah dan dibiarkan lalu ada hal-hal di luar kendali, mereka juga yang kena dan bisa dimanfaatkan oknum," katanya.

BACA JUGA:Dzikir Pembuka Rezeki dari Para Nabi, Serta Dzikir Seribu Kebaikan

"Maka kerjakan dengan benar kalau sudah kerja dengan benar lalu ada yang mempersulit kalian dan ada yang minta ini dan itu, silahkan lapor ke saya biar saya sikat," tegasnya.

Kemudian, Beliadi juga menjelaskan kepada UPT Dinas PU Provinsi Kepulauan Babel Wilayah Kabupaten Belitung, bahwa jika diberi tugas menilai dan mengawasi, maka kerjakan dengan baik dan maksimal.

"Kalau bagus katakan bagus, kalau kurang katakan kurang, kalau harus diperbaiki katakan harus diperbaiki jangan kerena ada tekanan dari kiri kanan," ujarnya.

Apalagi, Beliadi menyebutkan, saat ia menjabat pimpinan DPRD Babel itu, ia tidak ada hubungan baik untuk pemufakatan hal yang tidak baik dengan OPD, kontraktor dan dengan pengusaha manapun.

Jika mereka benar dalam bekerja, tentu Beliadi akan membela. Namun jika mereka salah apalagi merugikan daerah dan masyarakat. "Itu akan saya luruskan jika tidak bisa saya luruskan bengkoknya saya patahkan," tegas Beliadi lagi.

Ia menambahkan, pertangungjawaban ia menjabat hanya kepada Allah SWT dan masyarakat. Maka, ia mengajak semua OPD agar sama-sama menjaga hak rakyat, dan ia yakin itu bisa jika saling komunikasi dan saling mengingatkan agar bisa.

"Dan saya sampaikan semua proyek Pemprov akan saya periksa terutama rekanan PU dan Dindik , perkebunan pertanian dan ESDM," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: