Samsung Galaxy A34 5G Meluncur, Harga dan Spesifikasi Terbaik di Kelasnya

Samsung Galaxy A34 5G Meluncur, Harga dan Spesifikasi Terbaik di Kelasnya

Tampilan Samsung A34 5G--Samsung Official store

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Samsung Galaxy A34 5G meluncur. Galaxy A34 5G merupakan produk baru brand smartphone atau Hp Samsung dengan penjualan terbesar di dunia saat ini.

Tak hanya di kelas flagship, Samsung juga menawarkan banyak pilihan Hp menarik untuk konsumen di kelas menengah. Salah satunya Samsung Galaxy A34 5G

Peluncuran Hp terbaru Samsung A34 5G pada 2023 ini tentunya siap ramaikan pasar global guna mengalahkan pesaing mereka yaitu Oppo, Vivo, dan Xiaomi.

Bukan kaleng-kaleng, ponsel terbaru Samsung A34 5G dibekali oleh jeroan chipset Mediatek Dimensity 1080 yang memiliki kemampuan 5G.

Chipset diklaim Samsung dapat memberikan performa yang cepat dan responsif, sehingga pengguna akan menikmati pengalaman menggunakan ponsel yang lancar tanpa hambatan.

BACA JUGA:Kisah Sukses Saykots, Mulai dari Pinjam Hp teman Hingga jadi Andalan Timnas MLBB Indonesia

BACA JUGA:Vivo Y36, Hp Gaya Sultan Performa Jagoan, Harga 3 Jutaan Terbaru dari Vivo dengan Desain Terbaik di Kelasnya

Selain itu, dengan mengusung jaringan 5G, kalian dapat menikmati kecepatan internet yang luar biasa dalam mengunduh atau mengunggah file film biru kalian.

Dari sektor layar Samsung A34 5G dibekali dengan Super AMOLED yang menghadirkan warna super tajam, kontras tinggi, dan reproduksi warna yang akurat.

Ditambah lagi dengan ukuran layar 6,5 inci, kalian akan mendapatkan pengalaman menonton video dan bermain game yang impresif dan nyaman.

Selain itu, resolusi Full HD Plus yang digunakan pada layar Samsung A34 5G ini juga memberikan detail yang jelas dan tajam.

Sedangkan refresh rate 120Hz diperkirakan akan membuat gerakan pada layar terlihat lebih smooth ketika digunakan untuk scroll sosial media.

Kemudian untuk sektor memory, Samsung Galaxy A34 5G dilengkapi dengan RAM 8GB. Pastinya kinerja akan lancar saat menjalankan aplikasi dan game yang berat seperti Mobile Legends dan Pubg Mobile.

BACA JUGA:Heboh Smartphone Itel S23 4G, HP Murah RAM 8/128 GB, Gimana Performanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: