Kisah Sukses Saykots, Mulai dari Pinjam Hp teman Hingga jadi Andalan Timnas MLBB Indonesia

Kisah Sukses Saykots, Mulai dari Pinjam Hp teman Hingga jadi Andalan Timnas MLBB Indonesia

Saykots saat mempersembahkan medali emas IESF untuk Indonesia --Ig Saykots

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Cerita sang ayah, inilah kisah sukses Saykots Evos. Mulai dari pinjam Hp teman hingga menjadi andalan Tim Nasional atau Timnas MLBB Indonesia.

Saykots adalah salah satu pemain inti dari Tim Evos Legends pada pagelaran MPL Indonesia season 10 dan 11 Champions.

Bahkan pemain yang mengisi role Exp Laner ini, berhasil mempersembahkan trofi IESF untuk timnas Indonesia bersama roaster Evos lainya.

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas lebih jauh kisah perjalanan karir Exp Laner timnas di ajang Sea Games 2023 yaitu Evos Saykots.

Karier Saykots di dunia MLBB memang terbilang masih sangat baru. Ia sempat tergabung dengan Morph Team di awal perjalanan kariernya pada 2022.

BACA JUGA:Dua Kali Gagal di SEA Games MLBB, Apakah Albert akan Pensiun?

Kini Saykots telah menjadi andalan utama EVOS Legends dan timnas Indonesia di berbagai ajang.

Ayah Saykots berkisah dalam acara pelepasan pemain EVOS Legends sebelum bertanding di MSC 2023, Cinepolis Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023).

Budi Iskandar Damang, selaku ayah Saykots membeberkan kisah di balik karier anaknya itu yang cukup menginspirasi.

Sebagai ayah, Budi Iskandar Damang menuturkan pada awalnya ia tidak menyetujui pilihan Saykots yang ingin berkarier di esports. 

Kepada awak media, Budi mengaku sangat khawatir dengan masa depan anaknya tersebut yang hanya bermain game di dalam rumah.

Pada awalnya, Budi cukup khawatir dengan kehidupan Saykots. Pastinya orang tua player lainnya juga sama seperti dia yang ikut khawatir.

BACA JUGA:Dzikir Pembuka Rezeki dari Para Nabi, Serta Dzikir Seribu Kebaikan

"Siang jadi malam, malam jadi siang semuanya dihabiskan hanya untuk bermain game," ungkap Budi seperti dilansir dari oneesports.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: