Samsung Galaxy A34 5G Meluncur, Harga dan Spesifikasi Terbaik di Kelasnya

Samsung Galaxy A34 5G Meluncur, Harga dan Spesifikasi Terbaik di Kelasnya

Tampilan Samsung A34 5G--Samsung Official store

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik untuk Game Mobile Legends, Dijamin Anti Ngelag

Kamu penggemar Samsung juga dapat menyimpan banyak file only fans kesayangan dengan pilihan varian memori internal yaitu 128GB atau 256GB.

Dari sektor Kamera, Samsung Galaxy A34 5G menggunakan kamera utama yang memiliki resolusi 48MP dengan sudut pandang yang lebar. Sehingga kamu dapat mengambil foto dengan detail yang tajam dan jernih.

Selain itu, terdapat kamera ultrawide 8MP yang memungkinkan kamu mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas. Ini cocok nih buat kalian yang punya keluarga besar untuk berfoto di hari raya Idul Adha nanti.

Sementara itu, bagi yang suka selfi kamera depan Samsung A34 5G dilengkapi dengan kamera 13MP.  Pastinya kamera 13 MP bakal menghasilkan foto selfi yang jernih dan natural.

Dari segi Baterai, Samsung A34 5G mendapatkan kapasitas baterai 5000mAh yang siap menemani kalian menonton tiktok atau bermain game sepanjang hari.

BACA JUGA:Pengguna Android Jangan Insecure, Ini 7 Kelebihan Hp Android Dibandingkan iPhone

BACA JUGA:Limit KUR BSI 2023 Hingga Rp 500 Juta Tanpa Bunga, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Untuk mengisi baterai yang besar tersebut, Samsung menjelaskan bahwa pengisian data smartphone itu bisa menampung output maksimum 25W.

Dari semua spesifikasi yang menarik itu, Samsung membandrol smartphone ini dengan harga Rp 4.999.000 untuk varian RAM 8/128GB dan Rp5.399.000 untuk varian Ram 8/256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: