Honda Supra X Cross 125 Kini Tampil Beda, Ini Dia 6 Keunggulannya

Honda Supra X Cross 125 Kini Tampil Beda, Ini Dia 6 Keunggulannya

Ilustrasi Honda Supra X Cross 125--Bengkuluekspress

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Supra X Cross 125 keluaran model terbaru dari Honda dalam dekat ini akan segera dilrilis di pasar Indonesia.

Honda Supra X keluaran sebelumnya juga menjadi salah satu motor bebek favorit masyarakat Indonesia karena dikenal irit, tangguh dan bertenaga.

Bahkan di negara asal petinju legendaris Pacquiao yakni Filipina sepeda motor seri Honda Supra X ini menjadi penjualan terlaris 

Mengusung desain yang sporty ditambah berbagai fitur yang canggih membuat Honda Supra X Cross 125 siap menjadi andalan di jalanan. 

Pasalnya, sepeda motor memiliki nama lain Honda XRM 125 menawarkan banyak keunggulan yang membuat pesaingnya ketar ketir.

BACA JUGA:Honda Benly 50 Siap Mengaspal di Indonesia, Stylish dan Super Super Irit, Segini Harganya

Berikut ini keunggulan Honda Supra X Cross 125:

1. Desain yang Menarik

Honda Supra X Cross 125 hadir dengan mengusung desain yang sporty dan modern.

Dengan body yang dilengkapi garis-garis yang tajam dan aerodinamis membuat motor ini semakin menarik perhatian.

Tak sampai disitu motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED, sehingga akan menghasilkan penerangan yang baik dan tampilan yang lebih menarik.

2. Performa Mesin yang handal

Honda Supra X Cross 125 menggunakan mesin berkapasitas 125cc yang cukup tangguh dan siap mengantarkan debt kolektor untuk menagih hutang anda.

Kemudian, mesin tersebut juga dinilai mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar sehingga memberikan akselerasi yang responsif dan bertenaga khas Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: