Chapter Terbaru Manga One Piece , Arti Nama D di Dunia One Piece Terungkap

Chapter Terbaru Manga One Piece , Arti Nama D di Dunia One Piece Terungkap

Arti dari Nama D Dalam Dunia One Piece -Tangkapan layar YouTube Animenia-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Chapter terbaru Manga One Piece 1086 karya Oda Sensie sudah mulai beredar di forum resmi seperti Reddit.

Pada chapter terbaru Manga One Piece diterangkan bahwa Monkey D Dragon tertawa usai sabo menceritakan tentang Im Sama dan apa yang terjadi di Mariejoa.

Tertawanya Dragon ternyata ada kaitannya dengan dirinya yang pernah menemui raja bajak laut sebelumnya, yaitu Gol D Roger di masa lalu.

Di awal chapter terbaru Manga One Piece 1086 diperlihatkan ruangan tempat Sabo. Dragon dan Ivankov kembali bertemu dan berdiskusi usai tragedi yang terjadi di Merijoa.

Dalam obrolan itu Dragon nampak cukup terkejut dengan cerita yang disampaikan oleh Sabo. Cerita Sabo mengenai apa yang terjadi di ruangan Tahta Kosong.

BACA JUGA:Review Manga One Piece Terbaru, Mulai dari Kematian Raja Cobra, Wujud asli Im Sama Hingga Wasiat Nefert

Pemimpin pasukan revolusi tersebut memang sebelumnya sudah menduga jika Pemerintah Dunia memiliki satu sosok penguasa. Tapi dia sendiri belum pernah melihatnya.

Tanpa terduga, Dragon pun malah tertawa. Hal itu sontak membuat Sabo dan Ivankov terkejut kenapa ayah Luffy itu bisa tersenyum setelah mendengar cerita Sabo yang mengerikan.

Senyuman tersebut disinyalir terjadi karena Im Sama tidak mengetahui arti nama D serial Manga One Piece di era bajak laut sekarang.

Kemudian scane berlanjut menuju flashback yang menunjukkan pertemuan antara Dragon dan Gol D Roger usai berhasil mencapai Laugh Tale .

Dalam pertemuan tersebut Dragon menanyakan kenapa nama Roger berubah menjadi Gold Roger padahal harusnya Gol D Roger.

BACA JUGA:Misteri Kekuatan Im Sama Terungkap di Chapter Terbaru Manga One Piece

Dragon sendiri mencari Roger karena memiliki keyakinan bahwa nama D yang dia ada pada dirinya memiliki suatu arti yang sangat penting.

Dugaan anak Garp itu semakin kuat ketika Pemerintah Dunia berusaha menyembunyikan nama D yang dimiliki Roger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: