Deretan Artis Terkaya di Indonesia Saat Ini, Bapaknya Cipung Nomor Berapa Yah..?

Deretan Artis Terkaya di Indonesia Saat Ini, Bapaknya Cipung Nomor Berapa Yah..?

Baim Wong merupakan salah satu artis terkaya di Indonesia --YouTube Baim Paula

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Industri hiburan dan dunia artis di era digital terus mengalami peningkatan yang signifikan setiap tahunnya.

Banyak pelaku industri hiburan yang rela membayar mahal seorang artis demi bisa tampil di acara yang mereka buat.

Tak heran bila seorang artis tetap bisa tampil hedon dan glamor alias bergelimang harta meskipun sempat dilanda pandemi Covid-19.

Jika artis yang sudah memiliki nama besar seperti Raffi Ahmad bayarannya per episode di stasiun televisi bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Kendati demikian, ternyata Raffi Ahmad bukanlah artis terkaya di Indonesia saat ini. Meskipun pemilik rans entertainment tersebut menjadi youtuber berpenghasilan tinggi di Indonesia.

BACA JUGA:Top 5 Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi Saat Ini, Nomor 1 Bapaknya Cipung

Berikut ini adalah 7 terkaya di Indonesia pada tahun 2023 :

1. Agnez Mo

Artis terkaya di Indonesia saat ini ditempati oleh Agnez Monika. Ia merupakan penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia pada tahun 2023.

Kekayaan Agnez Monika saat ini diperkirakan mencapai Rp 452 miliar. Wow sungguh fantastis sekali bukan.

Agnez Monika meraih kekayaannya itu tidak hanya dari dunia hiburan, melainkan ada juga yang berasal dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang ia jalankan.

2. Raffi Ahmad

Di posisi kedua artis terkaya di Indonesia ditempati oleh bapaknya Cipung Raffi Ahmad, yang juga pemilik rans entertainment.

Memiliki sejumlah bisnis di berbagai sektor dengan nama Rans membuat kekayaan Raffi Ahmad terus meningkat setiap tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: