Deretan Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia 2024, Siapa Saja?

Deretan Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia 2024, Siapa Saja?

Deretan Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia 2024--instagram

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Penasaran siapa saja artis Indonesia yang berhasil mencuri perhatian dengan masuk daftar wanita tercantik sedunia pada tahun 2024 ini?

International Business Times (IBT), media kenamaan asal Amerika Serikat, baru-baru ini merilis daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia 2024.

Ternyata, beberapa nama artis cantik Indonesia berhasil masuk dalam daftar wanita tercantik sedunia ini. Siapa saja mereka? Yuk, kita lihat!

1. Beby Tsabina – Peringkat 11


Beby Tsabina--instagram

Beby Tsabina mencetak sejarah dengan menduduki posisi ke-11 dalam daftar wanita tercantik sedunia ini. Dia menjadi artis cantik Indonesia dengan peringkat tertinggi.

BACA JUGA:Ranking Negara Asia dengan Wanita Tercantik 2024: Indonesia di Posisi Berapa?

BACA JUGA:Perawatan Kulit Wajah Jaga Kecantikan, Ini Tujuh Brand Skincare Lokal Terbaik Tahun 2024

Bayangkan, Beby Tsabina berhasil menyalip nama besar seperti Selena Gomez dan Taylor Swift! Ini bukan kali pertama Beby mendapat sorotan internasional, sebelumnya ia juga pernah masuk daftar TC Candler pada 2023 di peringkat ke-49.

2. Sandrinna Michelle – Peringkat 21


Sandrinna Michelle--instagram

Sandrinna Michelle, bintang muda yang baru berusia 17 tahun, berhasil meraih peringkat ke-21 wanita tercantik sedunia 2024. Dengan segudang talenta dan wajah menawan, Sandrinna semakin memantapkan posisinya di dunia hiburan. Sepertinya, masa depan cerah menantinya!

3. Ayu Ting Ting – Peringkat 33


Ayu Ting Ting --instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: