Keindahan Wanita Indonesia, Ini Daftar 10 Kota Penghasil Wanita Berparas Cantik

Keindahan Wanita Indonesia, Ini Daftar 10 Kota Penghasil Wanita Berparas Cantik

Tak hanya Bandung, ada beberapa daerah lain di Indonesia juga terkenal sebagai penghasil wanita berparas cantik--

Mereka juga cenderung memiliki tutur kata yang lemah lembut. Beberapa artis yang berasal dari Kota Kembang ini adalah Laudya Chintya Bella, Anisa Rahma, Cita Citata, dan lain-lain.

7. Jakarta

Wanita di ibu kota Jakarta berasal dari berbagai suku, etnis, dan budaya yang beragam. Tidak hanya dari suku Betawi, Jakarta juga memiliki wanita-wanita yang berasal dari etnis Melayu, Tionghoa, Arab, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Deretan Artis Terkaya di Indonesia Saat Ini, Bapaknya Cipung Nomor Berapa Yah..?

Oleh karena itu, kota ini memiliki banyak wanita cantik dengan keindahan yang beragam. Kota metropolitan ini juga gudangnya wanita cantik.

Sebut saja cantik Ayudia Bing Slamet, Ussy Sulistyawati, dan lain-lain, yang berasal dari Ibu Kota Negara Indonesia ini.

8. Solo

Tidak diragukan lagi, Kota Solo dikenal dengan kelembutan wanitanya. Kota ini menghasilkan banyak wanita cantik. Istilah "Putri Solo" sudah tidak asing lagi, yang mengacu pada sosok wanita yang cantik, sopan, lembut, dan berbicara dengan halus.

Oleh karena itu, banyak wanita cantik yang berasal dari kota ini. Sosok publik figur cantik asal Solo diantaranya Diah Permatasari, Angel Lelga, dan lain-lain.

9. Medan

Wanita Medan memiliki ciri khas wajah yang tegap dan eksotis. Kecantikan wanita Medan memiliki keunikan tersendiri.

Adapun deretan publik figur cantik yang berasal dari Medan diantaranya Nadya Hutagalung, Annisa Pohan, Duma Riris Silalahi, dan masih banyak lagi.

10. Padang

Kota Padang dihuni oleh wanita suku Minang yang terkenal dengan kecantikan mereka. Selain cantik, wanita-wanita Padang juga diakui sebagai sosok yang pekerja keras karena warisan dari budaya pedagang Minang.

BACA JUGA:Safelink, Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp600.000 dari Google Tanpa Aplikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: