Lirik dan Terjemahan Lagu Nemen NDX AKA yang Viral di Tiktok

Lirik dan Terjemahan Lagu Nemen NDX AKA yang Viral di Tiktok

Lirik dan terjemahan lagu Nemen yang lagi viral ditiktok -YouTube NDXAXA TV-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Saat ini lagu berjudul Nemen yang dinyanyikan oleh NDX AKA tengah menjadi sound viral di media sosial tiktok.

Baru diupload di YouTube sebulan lalu tepatnya 21 Mei 2023 melalui akun NDX AKA TV, lagu Nemen telah ditonton lebih dari 15 juta orang.

Kendati tengah viral dan menjadi tranding diberbagai sosial media, banyak dari pendengar yang tidak tahu lirik dan terjemahan lagu Nemen.

Hal tersebut lantaran lagu Nemen yang dibawakan vokalis Yonanda Frisna Damara (NDX) menggunakan bahasa Jawa sepenuhnya di liriknya.

Dengan musik hip hop dangdut yang asik banyak warganet yang penasaran dengan lirik lagu dan terjemahan bahasa Indonesia lagu Nemen.

BACA JUGA:Lirik Lagu Tega, Tiara Andini, Bikin Kamu Tercandu-candu

Dilansir dari sumber Wikipedia, NDX AKA adalah sebuah grup musik Indonesia yang berasal dari Yogyakarta. Band ini dibentuk pada tahun 2011 oleh dua anggota, Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari.

Sebelum meraih kesuksesan melalui banyak lagu yang mereka rekam, keduanya dulunya adalah pekerja bangunan yang mengasah bakat mereka secara alami, tanpa memiliki pendidikan musik formal.

Beberapa lagu yang membuat mereka populer antara lain "Kimcil Kepolen", "Bojoku Digondol Bojone", "Terminal Giwangan", dan "Sayang" yang juga dinyanyikan oleh Via Vallen.

NDX AKA pertama kali didirikan di Imogiri, Bantul dengan genre musik hip hop dangdut. Mereka telah memiliki puluhan bahkan ratusan ribu penggemar yang dikenal sebagai "Familia" untuk penggemar pria dan "Lady Fams" untuk penggemar wanita.

Kesuksesan yang mereka capai merupakan hasil dari perjuangan mereka. Sosok Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari dulunya merupakan pekerja bangunan.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Pambasilet Happy Asmara yang Lagi Viral di Tiktok

Nama NDX AKA sendiri adalah singkatan dari nama salah satu anggota mereka, Yonanda atau Nanda. 'ND' merujuk pada nama Nanda, sementara 'X' melambangkan ekstrem karena mereka menggabungkan aliran musik hip hop dangdut yang dianggap cukup ekstrem untuk digabungkan.

Sedangkan 'AKA' adalah singkatan dari "As Known As" atau yang dikenal juga sebagai. Grup musik ini terbentuk pada tanggal 11 September 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: