15 Fitur Terbaru iOS 17, Ketahui Dulu Sebelum Update

15 Fitur Terbaru iOS 17, Ketahui Dulu Sebelum Update

Fitur Terbaru di IOS 17--Dok Apple

11. Berbagi Informasi Kontak Menjadi Lebih Mudah

AirDrop membuat berbagi lebih mudah bagi pengguna, teman, keluarga dan kolega. Dengan NameDrop, pengguna dapat dengan mudah bertukar informasi kontak hanya dengan menyeret satu iPhone ke iPhone lainnya.

12. AirTag Bisa Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut

Dengan iOS 17, berbagi item memungkinkan hingga lima orang berbagi AirTag atau aksesori jaringan Temukan Saya. 

Setiap anggota grup akan memiliki akses untuk melihat lokasi barang dan tidak akan menerima pemberitahuan pelacakan yang tidak diinginkan.

Anggota tim dapat menggunakan Cari Milik Saya untuk mendapatkan petunjuk arah ke item dan menggunakan Cari Persis untuk membantu menemukan AirTag yang dibagikan.

13. Pembaruan Aplikasi Jurnal

iOS 17 menghadirkan aplikasi Jurnal yang memungkinkan pengguna menulis tentang momen sehari-hari dan acara spesial. Pengguna akan menerima rekomendasi yang dikuratori dengan instruksi penulisan untuk memulai.

14. Peningkatan Koreksi Otomatis

Apple telah mendukung koreksi otomatis dengan model bahasa baru yang membuatnya lebih akurat. Ada juga teks prediktif online yang membantu pengguna menyelesaikan kalimat dengan cepat. 

BACA JUGA:HP Realme 11 Pro 5G 2023 Guncang Pasar Smartphone, Hadir Dengan Spek Dewa

15. Fitur Keamanan Baru

Seperti biasa, Apple telah menambahkan fitur keamanan di iOS versi terbaru. Fitur dan peningkatan privasi dan keamanan terbaru, termasuk peringatan konten sensitif, keamanan komunikasi, dan mode kunci. Semua ini selanjutnya melindungi data pengguna dan mengontrolnya.

Demikianlah 15 fitur terbaru nan keren yang akan didapat pengguna iPhone dengan iOS 17 pada akhir tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: