Harga Vespa Picnic Limited Edition Terbaru 2023, Skuter Performa Mesin Terbaik Design Ikonik

Harga Vespa Picnic Limited Edition Terbaru 2023, Skuter Performa Mesin Terbaik Design Ikonik

Vespa Picnic Dengan Desain Unik Cocok Untuk Date Bareng Pacar --Instagram @vespa

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Vespa telah lama dikenal sebagai merek skutik legendaris yang memadukan gaya, kenyamanan, dan performa luar biasa.

Sebagai upaya untuk merebut kembali dan memenuhi kebutuhan para penggemar setianya, Vespa meluncurkan model baru yang diberi nama Vespa Picnic.

Skuter Vespa Picnic Limited Edition ini menawarkan performa yang mengesankan ditambah dengan spesifikasi yang luar biasa.

Itu menjadikannya kendaraan yang ideal untuk menikmati kota atau petualangan pedesaan. Hanya saja sepeda motor ini dipasarkan hanya dalam jumlah terbatas (Limited Edition). 

BACA JUGA:Edisi Terbatas Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, Harganya Bikin Mata Terbelalak

Berikut harga dan spesifikasi Vespa Picnic Limited Edition yang dirangkum belitongekspres.co.id dari berbagai sumber seperti Radar Jabar

Mesin yang kuat

Performa Vespa Picnic bisa diandalkan dalam berbagai situasi. Dilengkapi dengan mesin 124,5 cc berpendingin udara, blok mesin ini menghasilkan 10,6 tenaga kuda pada 7700 rpm, torsi maksimum 10,4 Nm pada 6000 rpm menit.

Mesin bertenaga ini juga menawarkan daya tahan dan kehandalan yang luar biasa, memastikan Vespa Picnic selalu siap untuk perjalanan jauh.

Kecepatan maksimal yang dapat dicapai Vespa Picnic juga mengesankan, memungkinkan pengemudi menjelajahi lingkungan dengan cepat dan efisien.

BACA JUGA:United MX 1200, Motor Listrik Harga Rp 7 Jutaan Cocok untuk Belanja ke Pasar

Desain lucu dan unik

Salah satu keunggulan utama Vespa Picnic adalah desainnya yang ergonomis dan nyaman.

Dengan desain sadel yang lebar dan empuk, pengendara dapat menikmati perjalanan jauh tanpa merasa lelah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarjabar.disway.id