Ponsel Gaming Terbaru Asus ROG Phone 7 Series 2023 Hadir di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Ponsel Gaming Terbaru Asus ROG Phone 7 Series 2023 Hadir di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Ponsel Gaming Terbaru Asus ROG Phone 7 Series--Asus

Selain itu, ponsel ini menampilkan pantulan yang sangat realistis, terutama pada permukaan air dan logam, sehingga menambah dimensi baru dalam pengalaman bermain game.

Manajer kinerja Armoury Crate memberikan para gamer kontrol terbaik atas pengaturan kinerja dan setting performa game tingkat lanjut, meningkatkan kekuatan HP Gaming ini.

Mereka juga mengandakan kecerahan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 720 Hz dan akurasi warna Delta E <1 menjadikan visual pada ROG Phone 7 series luar biasa.

Anda masih dapat menikmati semua fitur favorit Anda seperti kontrol AirTrigger yang unik dan baterai monster 6000 mAh1. Tingkat kecerahan hingga 1.500 nits pada ponsel seri ini juga memudahkan visibilitas di luar ruangan.

BACA JUGA:HP Terbaru Infinix Note 50 Pro 2023, Smartphone Dengan Performa Fenomenal Segera Meluncur

BACA JUGA:Oppo K11 Pro 5G 2023, Ponsel Terbaru Baterai Jumbo Harga Gak Bikin Dompet Loyo

Fitur khusus yang dihadirkan pada ROG Phone 7 Ultimate adalah ROG Vision, tampilan warna matriks unik di bagian belakang ponsel yang menampilkan animasi luar biasa sebagai respons atas peristiwa sistem. Seperti status pengisian daya, panggilan masuk, dan aktivasi Mode X.

Pengguna juga dapat membuat animasi yang dipersonalisasi, menambah keunikan HP Gaming ROG Phone 7 Ultimate dan mengekspresikan gaya mereka.

ROG Phone 7 series hadir secara resmi di Indonesia dengan dua varian. Varian 8/256GB dibandrol dengan harga Rp 10,9 jutaan, sedangkan varian 12/256 GB dibandrol harga Rp 13,9 jutaan.

Sementara itu, untuk varian ROG Phone 7 Ultimate dengan versi 16/512 GB dan bundling Aero Active Cooler 7 dibanderol dengan harga Rp 18,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: