Ponsel Gaming Terbaru Asus ROG Phone 7 Series 2023 Hadir di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Ponsel Gaming Terbaru Asus ROG Phone 7 Series 2023 Hadir di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Ponsel Gaming Terbaru Asus ROG Phone 7 Series--Asus

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Asus kembali mengumumkan ponsel gaming terbaru mereka, yaitu ROG Phone 7 series 2023, sebagai respons terhadap permintaan yang tinggi dari para gamer.

ROG Phone Series merupakan generasi terbaru dari HP gaming khusus Asus resmi hadir di Indonesia yang ditandai dengan peluncuran di Jakarta pada Selasa (18/7/2023).

Direktur Regional Asus untuk Asia Tenggara, Jimmy Lin mengumumkan bahwa ROG Phone 7 Series 2023 didesain khusus untuk memenuhi ekspektasi (harapan) para gamer.

Perangkat handphone ini tidak hanya memiliki dukungan software untuk meningkatkan performa, tetapi juga penuh perhatian pada setiap komponennya.

Pada acara peluncuran di Jakarta, Jimmy Lin menegaskan bahwa ROG Phone 7 hadir dengan performa terbaik yang tidak dapat ditemukan pada ponsel gaming lainnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Harga 2 Jutaan Terbaik, Cocok Buat Mabar Mobile Legends

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Red Magic 8S Pro, HP Gaming Terbaru Spek Dewa

Beberapa fitur unggulan yang ditonjolkan meliputi layar Samsung AMOLED 165 Hz yang lebih cerah dibandingkan model sebelumnya, efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, dan tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan.

ROG Phone 7 diklaim memiliki performa yang sangat tinggi berkat platform seluler Snapdragon 8 Gen 2 3,2 GHz, yang dibangun tanpa kompromi. Chipset dari Qualcomm ini 15 persen lebih cepat dan 15 persen lebih hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk mendukung kemampuan gaming, ROG Phone 7 dilengkapi dengan RAM LPDDR5X 8533 Mbps dengan kapasitas hingga 16 GB, serta ROM UFS 4.0 512 GB, yang memiliki kecepatan dua kali lebih cepat dibandingkan UFS 3.0.

Selain itu, ponsel ini mendukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm FastConnect 7800, yang memberikan kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan permainan yang lebih lancar.

BACA JUGA: Red Magic 8 Pro Plus Transformer Optimus Prime, HP Gaming Anti Lag

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging, Hp Gaming Harga Rp 3 Jutaan Menang Banyak

Dengan menggunakan teknologi Snapdragon Elite Gaming, ROG Phone 7 mampu menyokong percepatan komputasi ray tracing secara real-time di perangkat keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: