Tablet Murah Xiaomi Redmi Pad 2 Terbaru 2023 Segera Meluncur, Berikut Ini Bocoran Spesifikasinya

Tablet Murah Xiaomi Redmi Pad 2 Terbaru 2023 Segera Meluncur, Berikut Ini Bocoran Spesifikasinya

Ilustrasi: Tablet Xiaomi Redmi Pad 2 terbaru 2023--Pinterest

BELITONGEKSPRES.CO.IDTablet Xiaomi Redmi Pad 2 terbaru tahun 2023 yang dibandrol dengan harga murah alias terjangkau dikabarkan akan segera meluncur di tanah air.

Kabar ini muncul setelah PT Xiaomi Technology Indonesia mengajukan perangkat jenis tablet computer ke situs e-Sertifikasi Ditjen SDPPI Kementerian Kominfo.

Xioami Redmi Pad 2 ini mendapatkan sertifikasi dengan nomor 91383/SDPPI/2023 pada 22 Juni 2023, yang menunjukkan bahwa perangkat ini telah memenuhi syarat untuk dijual di Indonesia.

Nomor model yang ditemukan mengarah pada Xiaomi Redmi Pad 2, sebagai penerus dari Redmi Pad yang dirilis di Indonesia pada Oktober tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 5, Tablet Harga Terjangkau yang Cocok untuk Para Pelajar

BACA JUGA:Ulasan Perbedaan Xiaomi Pad 6 dan Pad 6 Pro, Tablet Murah dengan Spek Terbaik Saat Ini

Namun, saat ini belum ada informasi lebih lanjut yang diberikan oleh Xiaomi Indonesia mengenai tablet Redmi Pad 2 terbaru tersebut.

Sertifikasi dari Ditjen SDPPI Kementerian Kominfo adalah salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh vendor sebelum mereka dapat menjual perangkat di Indonesia.

Berbicara mengenai spesifikasi, Xiaomi Redmi Pad 2 kabarnya akan memiliki layar berukuran 10,95 inci dengan resolusi 1.200 x 1.920 piksel dan menggunakan layar jenis IPS LCD refresh rate 90Hz.

Dari segi performanya, Xiaomi Redmi Pad 2 didukung oleh Snapdragon 680, dan sistem operasinya adalah MIUI 14 berbasis Android 13.

BACA JUGA:Ulasan Perbedaan Xiaomi Pad 6 dan Pad 6 Pro, Tablet Murah dengan Spek Terbaik Saat Ini

BACA JUGA: Xiaomi Pad 6 vs Pad 6 Pro, Ini Kelebihan dan Kekurangan Berikut Harganya

Untuk urusan kamera, tablet Xiaomi Redmi Pad 2 akan dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera selfie 5 MP.

Namun, informasi lebih detail tentang spesifikasi dan fitur lain dari tablet murah dari Xiaomi ini masih belum diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: