Ada Google Opinion Rewards, Berikut Aplikasi Penghasil Uang 2023

Ada Google Opinion Rewards, Berikut Aplikasi Penghasil Uang 2023

Aplikasi Google Opinion Rewards-Ist-

BACA JUGA:Resmi, Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis di Google Play Store

Toluna

Toluna adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan pengguna berpartisipasi dalam survei dan polling. Aplikasi Toluna memberikan peluang untuk mencoba produk-produk baru sebelum diluncurkan ke pasaran. Kamu dapat mendaftar di Toluna dan mengisi data diri.

Setelah itu, mereka akan menerima undangan survei sesuai dengan profil mereka. Setelah menyelesaikan survei, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang atau kartu hadiah.

Rakuten

Rakuten (sebelumnya Ebates) adalah aplikasi yang memberikan cashback setelah pengguna berbelanja di lebih dari 2.500 toko mitra Rakuten.

Cara menggunakannya adalah dengan mengunduh dan membuka aplikasi Rakuten, kemudian berbelanja sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan lebih banyak uang hasil cashback.

Fiverr

Fiverr adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memasarkan produk atau jasa yang mereka hasilkan, seperti foto, desain grafis, penulisan, dan lainnya.

BACA JUGA:Safelink, Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp600.000 dari Google Tanpa Aplikasi

BACA JUGA:Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis 2023, Tanpa Deposit Langsung Cair Rp900 Ribu

Kamu dapat mendaftar di Fiverr, membuat profil, dan menawarkan jasa yang ingin mereka berikan. Setelah mendapatkan klien atau pembeli dan menyelesaikan tugas, pengguna akan menerima pembayaran dalam bentuk PayPal atau transfer bank.

Ingatlah bahwa jumlah uang atau reward yang dihasilkan dari aplikasi-aplikasi ini tergantung pada ketekunan dan kerajinan Kamu. Jika Kamu gigih dan tidak mudah menyerah, penghasilan yang diperoleh juga akan meningkat. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: