Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad Pro, Tablet Premium Baterai Tahan Lama

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad Pro, Tablet Premium Baterai Tahan Lama

Huawei MatePad Pro --GSM Arena

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Inovasi terbaru Huawei hadir di Indonesia dengan tablet Huawei MatePad Pro desain tertipis dan bobot teringan.

Huawei MatePad Pro ini adalah tablet premium dengan pengalaman luar biasa yang dirilis pada tahun 2022. Tablet ini tetap menjadi andalan karena performa profesional layaknya PC.

Dengan desain yang elegan dan mewah, Huawei MatePad Pro memberikan pengalaman yang luar biasa serta didukung oleh baterai tahan lama.

Baterai besar 7250 mAh Huawei MatePad Pro akan membantu Anda karena tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bekerja.

BACA JUGA:Huawei Matepad Pro 11, Tablet Paling Tipis dan Ringan di Dunia

BACA JUGA:Tablet Murah Xiaomi Redmi Pad 2 Terbaru 2023 Segera Meluncur, Berikut Ini Bocoran Spesifikasinya

Dan yang menarik adalah, dengan teknologi pengisian cepat nirkabel 40W dan pengisian balik nirkabel 7,5W, Anda dapat menggunakannya selama 10 menit setelah pengisian daya hanya 30 detik.

Jika Anda perlu mengisi daya untuk jangka waktu lebih lama, cukup satu jam sudah cukup untuk menemani Anda selama 10 jam penggunaan pada Huawei MatePad Pro.

Tablet premium Huawei MatePad Pro juga hadir dengan desain premium dengan warna Midnight Grey yang memikat.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 5, Tablet Harga Terjangkau yang Cocok untuk Para Pelajar

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Harga Murah Dengan Spek Dewa Terbaru 2023

Dengan ketebalan hanya 7,2 mm dan berat 460 gram, Anda dapat dengan mudah membawa mesin ini kemana saja.

Layar Huawei MatePad Pro memiliki diagonal 10,8 inci dengan resolusi WQXGA 2560 x 1600 dan rasio aspek 16:9 atau 16:10, serta bezel yang lebih tipis untuk pengalaman yang lebih imersif saat menonton film atau bekerja.

Dari segi performa, Huawei MatePad Pro dilengkapi dengan prosesor bertenaga Kirin 990 dengan prosesor Octa-Core, 16-CORE Mali G76, AI NPU dual-core, dan Chipset EUV 7nm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: