Galaxy Z Flip 5 Terbaru Bikin Kamu Lebih Stylish dan Penampilan Semakin Iconic

Galaxy Z Flip 5 Terbaru Bikin Kamu Lebih Stylish dan Penampilan Semakin Iconic

Eksplor angle unik yang bisa kamu kreasikan dengan Flex Cam di Galaxy Z Flip 5 terbaru 2023-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip 5, smartphone lipat kekinian dengan warna trendi-nya untuk menjadikan penampilan kamu semakin iconic.

Galaxy Z Flip 5 hadir dengan pilihan warna yang trendi, memungkinkan Kamu mengekspresikan diri secara fashionable sesuai dengan kepribadian dan gaya Kamu.

Pasalnya, fashion dalam memilih smartphone saat ini telah menjadi medium ekspresi diri umum bagi banyak orang, terlebih untuk anak-anak kaula muda. 

Makanya, tidak mengherankan kalau preferensi fashion dapat mempengaruhi seseorang untuk mengambil keputusan, seperti memilih smartphone Galaxy Z Flip 5.

Apalagi, desain perangkat Galaxy Z Flip 5 yang kekinian juga semakin menjadi pertimbangan utama bagi konsumen untuk menentukan smartphone paling ideal sebagai daily driver Kamu.

BACA JUGA:HP Terbaru Samsung, 3 Alasan Harus Jadi Orang Pertama Miliki Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Galaxy Z Flip 5 memberi kesempatan bagi Kamu untuk berkreasi dan mengekspresikan gaya hidup baru yang tidak dapat ditemukan pada smartphone lainnya.

Ponsel lipat Galaxy Z Flip 5 hadir dengan pilihan warna yang sedang tren, yaitu Graphite dan Cream untuk para penggemar monokrom, serta Mint dan Lavender bagi mereka yang menyukai sentuhan warna cerah.

"Dengan menggunakan Flex Window dan koleksi Flip Suit Case yang unik, gayamu pastinya akan menjadi trendsetter,” ujar Verry Octavianus dalam siaran pers, Senin (7/8/2023).

Di sisi lain, desain yang unik dari Samsung Galaxy Z Flip 5 juga mendapatkan pengakuan dari content creator TikTok, Alessandro Georgie, yang dikenal dengan nama Alegeor.

Baginya, Galaxy Z Flip 5 tidak hanya menjadi fashion statement yang menarik perhatian, tetapi juga memberikan fleksibilitas yang mendukung kreativitasnya sebagai seorang konten kreator.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Meluncur, Hadirkan Berbagai Inovasi Terbaru Tak Tertandingi

Alegeor menyatakan bahwa Galaxy Z Flip 5 bukan sekadar smartphone biasa untuk chatting atau streaming, tetapi merupakan perangkat yang meningkatkan gaya pribadinya.

Fitur Flex Mode membuat Galaxy Z Flip 5 menjadi pilihan terbaik baginya untuk membuat konten dengan angle yang berbeda dan anti mainstream dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: