Cara Hasilkan Uang dengan Google Bard AI, Cair Rp600 Ribu ke Saldo DANA

Cara Hasilkan Uang dengan Google Bard AI, Cair Rp600 Ribu ke Saldo DANA

Ilustrasi: Cara Hasilkan Uang dengan Google Bar AI RpRp600 Ribu-Grafis/BE-

Ketiga, setelah menyelesaikan semua langkah di atas, transaksi berupa pembayaran dari klien ke Writingcreek dan kemudian diteruskan kepada para penulis lepas sesuai kesepakatan sebelumnya.

Cara Hasilkan Uang dengan Google Bard AI di Writingcreek

Sebelum mengetahui metode pembayaran yang ditetapkan oleh situs web penghasil uang Writingcreek, Kamu perlu memahami cara kerjanya dalam menghasilkan uang.

Pertama-tama, silakan kunjungi situs bard.google.com dan klik pada opsi 'Coba Bard', kemudian luangkan waktu untuk membaca persetujuan secara lengkap. Klik 'lainnya' sampai Kamu diarahkan ke bagian bawah laman, kemudian pilih 'saya setuju'.

Centang persetujuan pengaturan dan klik 'lanjutkan', lalu mulailah mengetikkan tema artikel sesuai permintaan klien Writingcreek. Sebagai contoh, 'Tolong buatkan saya sebuah artikel mengenai bisnis penjualan online'.

BACA JUGA:Ada Google Opinion Rewards, Berikut Aplikasi Penghasil Uang 2023

BACA JUGA:Simak! Gini Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Google Rp350.000

Maka, akan muncul beberapa kata yang bisa Kamu gabungkan menjadi sebuah artikel dalam bahasa Indonesia, yang mudah dipahami oleh semua orang.

Setelah itu, terjemahkan artikel tersebut ke dalam Bahasa Inggris menggunakan Google Translate. Terakhir, mohon unggah artikel yang telah Kamu buat ke situs web Writingcreek, tempat klien akan meninjau dan melakukan pembayaran.

Metode Penarikan dari Situs Web Penghasil Uang Writingcreek

Jika artikel Anda disetujui, Kamu akan menerima pembayaran dalam bentuk dolar yang dikirim ke akun Paypal Anda. Jangan khawatir, saldo Paypal dapat ditransfer menjadi rupiah melalui akun DANA.

Writingcreek memiliki sejumlah fitur menarik bagi para penulis, seperti aliran proyek yang stabil, sistem pembayaran yang aman, dan bukti pembayaran yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:Buruan, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp450.000 Resmi dari Aplikasi Google

BACA JUGA:Gaji YouTuber dengan 1.000 Subscriber, Segini yang dibayarkan Google

Situs web penghasil uang ini memastikan bahwa penulis dibayar dengan cepat dan akurat untuk karya mereka. Oleh karena itu, para penulis harus memanfaatkan semua alat dan sumber daya yang ada agar konten mereka memiliki nilai yang sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: