Cara Hasilkan Uang dengan Google Bard AI, Cair Rp600 Ribu ke Saldo DANA

Cara Hasilkan Uang dengan Google Bard AI, Cair Rp600 Ribu ke Saldo DANA

Ilustrasi: Cara Hasilkan Uang dengan Google Bar AI RpRp600 Ribu-Grafis/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Tahukah Kamu bahwa Google memiliki fitur kecerdasan buatan terbaru yang disebut Bard AI bisa menghasilkan uang dalam bentuk saldo DANA.

Google Bard AI baru dirilis pada akhir 2022 dan mulai berfungsi dengan baik pada tahun 2023. Bahkan, penggunaannya disebut dapat membantu dalam berbagai jenis pekerjaan.

Salah satu jenis pekerjaan yang dibantu oleh Google Bard AI adalah penulisan. Melalui Bard AI Google, Kamu dapat hasilkan uang hingga Rp600 ribu dari satu artikel saja.

Untuk menghasilkan Rp600 ribu dari satu artikel, Kamu dapat gunakan situs web penghasil uang bernama Writingcreek, yang terbukti membayar menurut akun LinkedIn Muhammad Zahid Saeed.

Sebelum mengetahui cara menghasilkan uang menggunakan Google Bard AI dengan menulis artikel di Writingcreek, mari kita ketahui informasi singkat tentang situs online tersebut.

BACA JUGA:Cair Rp300 Ribu, Ini Cara Dapat Uang Pakai Google Bard AI

BACA JUGA:Tak Mau Ketinggalan Apple Siapkan AI Pesaing ChatGPT dan Google Bard

Writingcreek adalah platform online yang menghubungkan berbagai kebutuhan bisnis dari pihak yang memiliki produk untuk dipasarkan dengan para penulis lepas di seluruh dunia.

Para penulis lepas bertugas untuk mempromosikan produk dari klien yang memiliki produk. Klien kemudian membayar penulis melalui situs web Writingcreek.

Jumlah pembayaran yang diterima berkisar antara 10-40 dolar per artikel, atau sekitar Rp150-600 ribu. Namun, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar transaksi dari kedua belah pihak berjalan lancar.

Pertama, Kamu harus membuat akun di situs web penghasil uang Writingcreek dan mengunggah portofolio berisi contoh tulisan Kamu. Lalu menyelesaikan penilaian penulisan berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh klien.

BACA JUGA:Apa Perbedaan Google Bard dan ChatGPT, Begini Penjelasan Peneliti UGM

BACA JUGA:Platform Teknologi AI Google Bard Saingi ChatGPT, Simak Perbedaannya

Kedua, Kamu akan bertemu dengan klien untuk memudahkan komunikasi dan menentukan jenis konten yang akan dipublikasikan di Writingcreek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: