Harga dan Spek Motor Listrik United MX-1200 Terbaru 2023 Kian Menggoda, Ada Subsidi 7 Juta

Harga dan Spek Motor Listrik United MX-1200 Terbaru 2023 Kian Menggoda, Ada Subsidi 7 Juta

Sepeda motor listrik United MX-1200 2023--United Motor

BELITONGEKSPRES.CO.ID  - Sepeda motor listrik United MX-1200 terbaru 2023 belakangan makin jadi incaran karena spesifikasi dan harganya yang menggoda.

Kehadiran sepeda motor listrik United MX-120  resmi diluncurkan di Indonesia usai dipastikan telah memenuhi standar tingkat kandungan dalam negeri (TKDN).

PT Terang Dunia Internusa (TDI) resmi merilis United MX-1200 pada acara pameran otomotif Indonesia International Auto Show 2023 (IIMS 2023) beberapa waktu lalu.

Sekilas tampilan United MX-1200 mirip sepeda motor listrik terbaru lainnya dan ditawarkan di tanah air dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Honda EM1 e:, Sepeda Motor Listrik Berkualitas Tinggi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Meski harga sepeda motor listrik United MX-1200 tergolong murah, tetap dilengkapi dengan beberapa fitur andalan yang tergolong canggih.

Sejumlah fitur canggih sepeda motor listrik tersebut diberikan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara.

Dari segi desainnya juga sudah modern dengan lampu LED dan juga speedometer digital yang terlihat futuristik.

Penasaran apa saja fitur beserta spesifikasi yang dimiliki, dan berapa harga motor United MX-1200 ini, simak ulasan di bawah ini.

Motor ini memiliki desain yang modern dan stylish, dilengkapi dengan bagasi yang luas, sangat sesuai untuk penggunaan di lingkungan perkotaan.

BACA JUGA:United MX 1200, Motor Listrik Harga Rp 7 Jutaan Cocok untuk Belanja ke Pasar

Guna menggaet konsumen, sepeda motor listrik United E-Motor MX-1200 terbaru 2023 tersedia dalam lima pilihan warna berbeda.

Para pecinta skuter listrik bisa memilih warna Abu-abu Abu, Merah Scarlett, Perak Metalik, Hitam Merah Muda, juga Hijau Hutan.

United E-Motor MX-1200 dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti layar panel digital lengkap, lampu LED dan DRL, kunci keyless/remote, mode kecepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: