Cobain Sekarang, Inilah Daftar 11 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2023

Cobain Sekarang, Inilah Daftar 11 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2023

Daftar 11 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2023-Grafis/BE-

8. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi yang menghasilkan saldo DANA melalui membaca berita dan artikel menarik dari berbagai sumber terpercaya. Anda dapat membaca berita sesuai dengan minat dan preferensi Anda.

BACA JUGA:Raih Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu dari Aplikasi JadiDuit, Penghasil Uang Tercepat 2023

BACA JUGA:Isi Survei Google Bisa Raih Saldo Dana Gratis Rp500 Ribu, Simak Caranya

Cara untuk mendapatkan saldo DANA melalui Cashzine adalah dengan membaca berita atau artikel yang tersedia di dalam aplikasi. Setiap kali Anda membaca berita atau artikel, Anda akan menerima koin yang dapat ditukar dengan saldo DANA.

Selain membaca berita atau artikel, Anda juga dapat mendapatkan koin melalui cara lain, seperti menonton video, mengundang teman, melakukan check-in harian, atau mengikuti event yang diselenggarakan oleh aplikasi.

Jumlah koin minimal yang perlu Anda kumpulkan agar dapat menukarnya dengan saldo DANA adalah 50.000 koin, setara dengan Rp 10.000.

9. Likee

Likee adalah aplikasi platform video sosial yang menghasilkan saldo DANA. Anda dapat menonton atau membuat video pendek dengan berbagai efek dan filter menarik di dalam aplikasi ini.

Cara untuk mendapatkan saldo DANA melalui Likee adalah dengan menonton atau membuat video di dalam aplikasi. Setiap kali Anda menonton atau membuat video, Anda akan menerima koin yang dapat ditukar dengan saldo DANA.

BACA JUGA:Modal Jawab Kuis Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000, Ini Caranya

BACA JUGA:Praktis, Ini Cara Pinjam Saldo DANA Rp1.000.000

Selain itu, Anda juga dapat mendapatkan koin melalui cara lain, seperti mengundang teman, mengikuti live streaming, atau berpartisipasi dalam kontes yang diselenggarakan oleh aplikasi.

Jumlah koin minimal yang perlu Anda kumpulkan agar dapat menukarnya dengan saldo DANA adalah 6.500 koin, setara dengan Rp 10.000.

10. Resso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: