Cairkan Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu, Yuk Mainkan Game Penghasil Uang Ini

Cairkan Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu, Yuk Mainkan Game Penghasil Uang Ini

Game Penghasil Saldo DANA Gratis yang Terbukti Membayar-grafis/BE-

Seperti yang sudah diketahui, semakin tinggi level Anda, semakin banyak potensi keuntungan yang dapat Anda peroleh. Selanjutnya, klik beberapa opsi di bagian bawah untuk meningkatkan level dengan menukarkan jumlah koin.

Anda dapat memilih salah satu atau mengklik semua opsi ini, seperti mengikuti kemajuan, mengumpulkan kemajuan legenda, atau menjelajahi harta karun.

Di samping itu, ada opsi "undang teman" yang disebut "awak kapal". Bagikan kode undangan Anda melalui berbagai media sosial untuk berkesempatan mendapatkan jackpot hingga ratusan ribu per hari.

Selain itu, terdapat tugas-tugas lain yang dapat Anda selesaikan, seperti mengunduh aplikasi, menonton video, menyelesaikan tugas interaksi, dan menjelajahi pulau. Anda akan mendapatkan nominal tertentu setelah menyelesaikan tugas-tugas ini.

Terdapat juga tugas seperti membuka peti harta karun, bermain slot, dan memutar meja. Selesaikan misi-misi ini sesuai petunjuk, dan hal yang sama berlaku untuk memainkan game utama di beranda.

BACA JUGA:Terbukti Membayar, Raih Saldo DANA Gratis Setiap Hari dengan Game Puzzle

BACA JUGA:Sushi Blast, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru 2023 Cair Hitungan Menit

Anda hanya perlu mengklik ikon berwarna hijau di bagian atas, dan Anda akan diarahkan ke menu yang akan menjalankan opsi tersebut sesuai dengan kapasitas waktu yang Anda miliki.

Tunggu saja hingga waktu tertentu, kemudian klaim koin Anda. Di bagian atas, Anda juga akan menemukan beberapa misi lain yang bisa diselesaikan. Setelah menyelesaikannya, Anda akan otomatis mendapatkan saldo sekitar Rp1.600.

Cara Penarikan Saldo DANA dari Game Pirate Captain 

Youtuber yang Sukses, telah berhasil mengumpulkan saldo sebesar 2 jutaan, yang jika diubah menjadi rupiah setara dengan Rp42.930, dan langsung menariknya ke akun DANA. Anda hanya perlu mengklik menu cuan di bagian atas, dan Anda akan diarahkan ke halaman penarikan.

Perlu diingat bahwa semakin tinggi level game yang Anda mainkan, semakin besar pula jumlah uang yang dapat Anda tarik. Jadi, pilih metode penarikan dan masukkan nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA.

Anda harus meningkatkan level terlebih dahulu untuk dapat menarik dengan jumlah yang lebih besar. Oleh karena itu, semakin sering dan lama Anda bermain game yang menghasilkan, semakin tinggi level Anda, dan demikian juga jumlah penarikan yang dapat Anda lakukan.

BACA JUGA:Mainkan Aplikasi JOYit, Raih Saldo DANA Gratis Hingga Rp300 Ribu

BACA JUGA:Inilah Dia 10 Game Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: