Mau Saldo LinkAja, Gopay Atau Pulsa Gratis? Yuk Isi Survei Wisatawan Nusantara 2023 BPS

Mau Saldo LinkAja, Gopay Atau Pulsa Gratis? Yuk Isi Survei Wisatawan Nusantara 2023 BPS

Yuk Isi Survei Wisatawan Nusantara 2023, Dapatkan Rewardnya-Grafis/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Yuk isi Survei Wisatawan Nusantara 2023 dari Badan Pusat Statistik (BPS) dengan klik https://esurvey.BPS.go.id/o/wisnus23?r=19 dan dapatkan saldo LinkAja/Gopay/Pulsa/Kuota Data.

Kamu hanya perlu meluangkan waktu sekitar 5 menit untuk mengisi survei ini. Maka Kamu akan diberikan reward yang otomatis masuk saldo LinkAja, Gopay, pulsa dan paket data gratis tersebut.

Dapatkan reward yang dapat Kamu pilih bentuknya ke nomor seluler Kamu. Bagi 46.878 responden pertama, setelah Kamu mengisi survei dan submit di akhir survei ini.

Kemudian Kamu tinggal pilih bentuk reward yang diinginkan. Baik berupa Saldo LinkAja dan Saldo Gopay senilai Rp 5.000, pulsa senilai Rp 5.000, atau Paket data 250 MB 7 hari.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di GoPayPinjam Modal KTP, Cairkan Dana Limit Hingga Rp15 Juta

BACA JUGA:Tanpa Modal, Ini Cara Dapat Saldo GoPay Gratis

Sembari berpartisipasi, Belitong Ekspres ikut mencoba mengisi dan menyelesaikan Survei Wisatawan Nusantara 2023. Ternyata benar, pulsa masuk senilai Rp 5.000. Jadi jangan dilihat nilai rewardnya, tapi partisipasi Anda. 

Dengan mengikuti survei ini, Kamu memberikan persetujuan kepada BPS untuk menyimpan dan menganalisa jawaban Kamu atas pertanyaan survei. Kamu hanya diminta untuk menjawab pertanyaan berikut secara benar.

Kerahasiaan jawaban Kamu dilindungi Undang-undang No.16 Tahun 1997 tentang Statistik. Partisipasi dan jawaban anda sangat bermanfaat untuk menentukan arah kebijakan kepariwisataan di Indonesia.

Berikut ini alur pengisian survei yang langkah-langkahnya Kamu ikuti seperti dilansir dari laman resmi esurvey BPS.

BACA JUGA:Pengguna GoPay Harus, Ini Cara Pinjam Uang Rp1 Juta Tanpa KTP Langsung Cair

BACA JUGA:Soal Penutupan Social Commerce TikTok Shop, Pemerintah Keluarkan 6 Aturan Lindungi UMKM

Cukup centang kotak “Saya Setuju” dengan mengklik kotak yang tersedia dan lanjut ke halaman berikutnya dengan mengklik tombol panah kanan biru jika Anda setuju untuk memulai pengisian survei.

Dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan, Kamu bersedia secara sukarela untuk memberikan informasi dan data pribadi yang meliputi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: