8 Tips Membeli Mobil Bekas Agar Tetap Cuan yang Harus Kamu Pahami

8 Tips Membeli Mobil Bekas Agar Tetap Cuan yang Harus Kamu Pahami

8 Tips Membeli Mobil Bekas Agar Tetap Cuan--gridoto.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bagi anda yang ingin memiliki mobil tapi terbatas dana, sebaiknya memilih opsi mobil bekas. Tenang saja, jika pandai memilih, anda tetap bisa dapat mobil bekas serasa mobil baru.

Salah satu yang bisa anda lakukan adalah membeli mobil bekas lelang. Salah satu stigma yang salah di masyarakat adalah seringkali lelang hanya diperuntukkan bagi penjual atau dealer yang kemudian baru menjual unit ke masyarakat. 

Padahal, lelang mobil bisa diikuti siapa saja termasuk perorangan juga bisa membeli yang tentu saja melalui mekanisme lelang.

Jangan pesimis terlebih dahulu ya, sebab membeli mobil lelang terkadang juga memiliki keuntungan. Anda akan diberikan pilihan bukan hanya dari satu merk atau jenis melainkan banyak merk dan jenis dapat dipilih.

BACA JUGA:Tips Beli Mobil Bekas Penting untuk Diketahui, Jangan Anda Sampai Tertipu

BACA JUGA:Wuling Air Ev Lite Menjadi Mobil Listrik Harga Termurah 2023, Ini Spesifikasinya

Tak jarang, mobil lelang adalah mobil keluaran tahun baru dan secara fisik laiknya mobil baru. Biasanya, anda bisa mendapatkan mobil lelang dengan harga yang lebih bersahabat ketimbang mobil baru.

Lelang mobil sendiri biasanya dapat dilakukan secara langsung di rumah lelang terpercaya atau melalui penawaran online (daring). 

Berikut ini, kami sadurkan beberapa tips memilih dan membeli mobil bekas lelang dari asuransi MayBank Finance dalam laman www.maybankfinance.co.id yang mudah dipahami:

1. Mencari Informasi Lelang

Tugas pertama anda adalah mencari informasi lelang jika anda memiliki dana yang cukup untuk membeli sebuah mobil. Gampang kok, anda bisa searching di internet dengan keyword, mobil bekas-mobil bekas garansi-mobil bekas lelang-mobil seken-lelang mobil terpercaya, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Harga Lebih Murah, Mobil Kia Picanto Terbaru Siap Libas Toyota Agya GR dan Honda Brio RS

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Murah Harga di Bawah 200 Juta, Nomor 5 Irit Banget

Pastikan anda meneliti seluruh isi laman website mobil bekas, seperti beranda, tentang perusahaan, keuntungan yang ditawarkan hingga testimoni orang yang pernah membeli mobil bekas di situs tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: