Pinjaman KUR BCA Rp 10 Juta, Bebas Biaya Provisi & Administrasi, Angsuran 3 Tahun 300 Ribuan Per Bulan

Pinjaman KUR BCA Rp 10 Juta, Bebas Biaya Provisi  & Administrasi, Angsuran 3 Tahun 300 Ribuan Per Bulan

Ilustrasi: Pinjaman KUR BCA Rp 10 Juta--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) memang menjadi pilihan bagi pelaku usaha yang ingin menambah modal kerja, pengembahan usaha hingga berbagai biaya dan kewajiban usaha 

Salah satu perbankan yang menyalurkan KUR adalah BCA dengan program KUR mikro, KUR kecil dan KUR khusus. Dari ketiga jenis program yang ditawarkan, masing-masing punya limit pinjaman dan peruntukkannya.

Pastinya, KUR BCA menawarkan suku bunga yang kompetitif. Lebih rendah suku bunga dan fixed selama periode tertentu. Tentu saja fleksibelitas yang membuat angsuran lebih ringan.

Untuk jenis KUR mikro dan KUR kecil, juga dibagi menjadi kredit modal kerja (KMK) dan kredit investasi (KI). Di mana KUR mikro angsuran bisa dicicil selama 3 tahun (KMK) dan 5 tahun (KI). Sedangkan KUR kecil diangsur selama 4 tahun (KMK) dan 5 tahun (KI).

BACA JUGA:Cek Cara dan Syarat Pinjaman KUR BCA Limit Rp 30 Juta, Angsuran Mulai 500 Ribuan

BACA JUGA:Syarat dan Cara Pinjam KUR BCA 2023, Mudah Dengan Bunga Angsuran Ringan

KUR BCA juga menyertakan agunan bagi pelaku usaha berupa tanah kosong/tanah sawah/tanah bangunan, kios, apartemen, kendaraan bermotor, persediaan barang dan mesin sebagai agunan tambahan.

Pelaku usaha yang terverifikasi harus WNI berKTP-el, perorangan atau Badan Usaha, berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah untuk nasabah perorangan, usaha berjalan minimal 6 bulan, tidak sedang memiliki KUR berjalan dari bank lain, dan tidak pernah menerima fasilitas Kredit Produktif.

Adapun syarat dokumen yang harus dilengkapi bagi:

Nasabah Individu

- KTP-el calon debitur dan pasangan

- NPWP (khusus pengajuan diatas 50 juta)

- Kartu Keluarga

- Surat Keterangan Usaha/NIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: