Cara Ajukan Kredit BRI Proses Cepat Sehari Selesai, Tak Perlu Repot Datangi Kantor Cabang

Cara Ajukan Kredit BRI Proses Cepat Sehari Selesai, Tak Perlu Repot Datangi Kantor Cabang

Cara Ajukan Kredit BRI Proses Cepat Sehari Selesai di BRISPOT-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pernahkan anda mendengar aplikasi BRISPOT dari Bank BRI? Bagi yang belum mengetahuinya, aplikasi BRISPOT adalah prakarsa kredit secara end to end yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun menggunakan akses smartphone.

Caranya menggunakan BRISPOT, Mantri BRI dengan mudah mengurus syarat-syarat pengajuan kredit. Proses digital yang tersemat, menjadikannya sangat cepat, bahkan cukup waktu sehari selesai.

Sebenarnya, aplikasi ini diluncurkan sejak 2018 dan mengandalkan fleksibilitas bagi para Mantri BRI. Mereka yang menjadi ujung tombak pemasaran, membantu kreditur yang ingin meminjam sehingga lebih leluasa jemput bola dan proses pengajuan kredit tanpa harus ribet ke kantor.

Umumnya, pengajuan kredit di bank memerlukan waktu yang lama karena alasan administrasi dan tentu saja analisa oleh perbankan. Namun aplikasi ini memudahkan semuanya, BRI menawarkan digitalisasi dalam membuat prosesnya lebih mudah, kredit mikro lebih cepat, efisien, paperless dan digital base.

BACA JUGA:Pinjam KUR Kecil BRI 2023 Rp200 Juta, Angsuran Ringan 3 Jutaan Per Bulan

BACA JUGA:Manfaatkan 3 Jenis Pinjaman BRI, Salah Satunya Tidak Diharuskan Melunasi Pinjaman Apabila...

Sebagai bagian dari keamanan dan mitigasi resiko, BRI menyematkan fitur geotagging yang berguna untuk mendokumentasikan titik lokasi nasabah secara akurat saat proses kredit berlangsung. Teknologi ini memudahkan pemutus kredit untuk mengecek berdasarkan informasi yang tersimpan di sistem. 

Berikut ini beberapa fitur yang tersedia di BRISPOT Konsumer:

1. Prakarsa Kredit (KPR, BRIGUNA, Kartu Kredit)

2. Putusan Kredit

3. Simulasi Pinjaman

4. Tracking

5. Refferal

6. Customer Relationship Management

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: brispot.bri.go.id