Kesempatan Buat Kamu, 5 Cara Dapatkan Uang dari LAZADA, Salah Satunya Hasilkan Saldo DANA 750 Ribu

Kesempatan Buat Kamu, 5 Cara Dapatkan Uang dari LAZADA, Salah Satunya Hasilkan Saldo DANA 750 Ribu

Cara Dapatkan Uang dari LAZADA-Ist-

2. Dropshipper Tanpa Modal

Cara ini mengharuskan anda "menjual". Tapi menjadi dropshipper tidak perlu mengeluarkan modal. Di sini anda hanya perlu memasarkan produk yang sudah disediakan oleh supplier.

Sangat sederhana bukan. Tak usah khawatir barang jualan anda tidak laku, sebab Lazada sudah punya market dan pasti ada konsumen yang membeli melalui tautan link anda.

Selain itu, pandai-pandailah melihat peluang produk yang sedang trend sekarang. Atau melihat momen tertentu, misalnya menjelang anak-anak masuk sekolah maka cari supllier yang menjual perlengkapan sekolah.

3. Lazada Share Pocket

Cara ini tidak boleh anda lewatkan begitu saja. Konsepnya memang mirip mengundang teman. Bedanya, cara ini memiliki batasan mengajak orang lain yakni 5 orang perhari.

BACA JUGA:Trik Baru, Cuan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Undang Teman

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Begini Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis 2023

Setiap ada orang yang mendaftar dan menyelesaikannya, Lazada akan memberikan reward sebesar 150 ribu. Semakin banyak share pocket, tentu bonus yang akan didapat juga besar.

Bayangkan saja kalau 5 orang mendaftar dan menyelesaikannya setiap hari. Anda berpotensi mendapatkan saldo DANA hingga 750 ribu perhari.

4. Bagikan Referral Lazada

Cara berikutnya untuk menghasilkan uang dari Lazada dengan bagikan Referral. Tentu saja, ini akan menambah banyak cara anda mendapatkan uang dari Lazada.

Besar kecilnya pendapatan anda tentu bergantung pada kerja keras anda membagikan referral Lazada. Jangan mudah menyerah, sebab kita tidak pernah tau kapan orang menggunakan referral Lazada yang anda bagikan. Bisa langsung cair kok ke saldo DANA anda. 

BACA JUGA:Simak! Cara Dapat Saldo Dana Gratis Rp500 Ribu Modal Isi Survei Google

BACA JUGA:Cairkan Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu, Yuk Mainkan Game Penghasil Uang Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: