Kesempatan Buat Kamu, 5 Cara Dapatkan Uang dari LAZADA, Salah Satunya Hasilkan Saldo DANA 750 Ribu

Kesempatan Buat Kamu, 5 Cara Dapatkan Uang dari LAZADA, Salah Satunya Hasilkan Saldo DANA 750 Ribu

Cara Dapatkan Uang dari LAZADA-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Salah satu marketplace terbesar saat ini, Lazada.co.id memberikan kesempatan bagi anda yang tidak mempunyai produk jualan untuk tetap menghasilkan uang.

Pernahkah anda mendengar istilah Affiliate. Itu adalah salah satu cara mendapatkan uang secara online dengan menyebar link ke media sosial tanpa harus memiliki atau menjual produk apapun.

Sebagai marketplace, Lazada merupakan tempat bertemunya pembeli dan penjual dalam transaksi secara online atau e-commerce. Nah, kebanyakan penjual dan pembeli secara online terkadang pasif menawarkan atau melihat produk. 

Di sinilah peran anda sebagai afiliator berpeluang menghasilkan uang. Tak berbeda jauh dengan marketplace lainnya tetapi Lazada lebih banyak pilihan menghasilkan uang dalam bentuk saldo DANA. Jadi tidak hanya sekedar menyebar link afiliasi. Berikut 5 caranya:

BACA JUGA:Modal Terjangkau, Inilah 6 Peluang Usaha yang Menjanjikan di 2023

BACA JUGA:Cara dan Syarat Hasilkan Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang X, Update Status Dibayar Dolar

1. Afiliator Lazada

Program ini ditawarkan karena termasuk salah satu cara mendapatkan uang yang pasti sekitar 150 ribu perhari. Memang bannyaknya afiliator membuat potensi pendapatan bisa saja berkurang tapi jika anda benar-benar serius, mendapatkan lebih pun sangat terbuka peluangnya.

Lagi-lagi harus dipahami, afiliasi merupakan bentuk kepedulian kepada pengguna internet yang bukan saja konsumen tetapi sejalan bisa menghasilkan tambahan tanpa harus berjualan.

Untuk menjadi afiliator, anda diminta memasarkan produk tertentu di media sosial anda atau laman website pribadi. Jika ada konsumen yang klik link anda untuk melihat atau berbelanja produk tersebut, maka anda mendapatkan bonus.

Cara ini efektif karena bisa menghasilkan uang 1x24 jam tanpa harus anda pantau. Cukup tempelkan link afiliasi anda pada jam-jam sibuk yang biasanya menyempatkan kunjungan atau membuka laman Lazada.

sBACA JUGA:Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Dari Aplikasi Daily Video, Ikuti Langkah-Langkah Ini

BACA JUGA:Cara Pinjam Saldo DANA 1 Juta Lewat Julo, Cicilan Cuma Rp 196.667

Bila tertarik, silahkan mendaftar dengan cara masuk ke laman lazada.co.id, masuk ke menu affiliate dan daftarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: