Rekomendasi 4 Platform Aplikasi dan Website Penghasil Uang, 100 Persen Terbukti Membayar

Rekomendasi 4 Platform Aplikasi dan Website Penghasil Uang, 100 Persen Terbukti Membayar

4 Platform Aplikasi dan Website Penghasil Uang 100 Persen Terbukti Membayar-Grafis/BE-

Setelah itu, Kamu hanya perlu membuka situsnya, dan Honeygain akan secara otomatis menjual jaringan internet yang Kamu miliki. Kamu bahkan dapat menambahkan hingga 10 perangkat agar dapat menggunakan Wi-Fi Kamu.

Untuk memulai, Kamu perlu mendaftar di situs tersebut menggunakan akun Facebook atau email. Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi, dan kemudian Kamu hanya perlu menunggu orang lain menggunakan jaringan Kamu.

Youtuber Maijun Tarlando Sinaga mengatakan bahwa Kamu dapat menarik uang ke akun PayPal setelah mengumpulkan minimal $20. Setelah itu, Kamu dapat mentransfer saldo PayPal Kamu ke aplikasi DANA atau rekening bank.

BACA JUGA:Baru Diluncurkan, Promo Paylater BCA Limit Hingga Rp20 Juta Bunga 0 Persen

BACA JUGA:Cara dan Syarat Hasilkan Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang X, Update Status Dibayar Dolar

2. Star-Clicks.com

Platform kedua adalah Star-Clicks.com, sebuah situs web yang memungkinkan Kamu menghasilkan uang dengan hanya melakukan klik pada tautan yang disediakan. Kamu akan dibayar sebesar $0,03 untuk setiap klik.

Caranya sangat sederhana. Kunjungi situs Star-Clicks.com dan daftar dengan mengisi alamat email dan password Anda. Kemudian, pilih opsi "publisher". Setelah masuk, temukan menu "Pay Per Click Ads" dan klik opsi "PPC Ads - US$0.03" untuk melihat iklan yang dapat Anda klik. Iklan ini akan mengarahkan Kamu ke situs web untuk membaca.

Untuk melihat pertambahan saldo, Kamu dapat menuju ke menu "account overview". Meskipun pembayaran per klik relatif kecil, situs ini juga menawarkan opsi untuk mengundang teman melalui menu "referal links" untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Maijun Tarlando Sinaga, seorang Youtuber, telah berhasil mendapatkan $45 atau Rp698.123 dari mengklik tautan dan $295 atau Rp4.576.585 dari undangan teman. Namun, Star-Clicks.com memiliki persyaratan penarikan yang cukup tinggi, yaitu Kamu harus mencapai $50 baru dapat menarik $10.

BACA JUGA:SCM, Sistem Dukungan Mitra Sisuka Modal 100 Ribuan, Penghasilan Hingga Jutaan Rupiah Per Bulan

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Game Penghasil Saldo OVO Gratis Terbaik 2023, Langsung Cair ke Dompet Digital

3. Kolotibablo.com

Platform ketiga, Kolotibablo.com, hanya menawarkan tugas pengisian captcha untuk menghasilkan uang. Kunjungi situs ini, lakukan pendaftaran, login, dan cari menu "work via web". Di sana, Kamu akan menemukan kolom untuk memasukkan captcha. Isilah captcha yang muncul di kolom dan klik "submit".

Kekurangan Kolotibablo.com adalah bayarannya yang rendah, yaitu sekitar Rp7.500 hanya untuk 1.000 captcha yang berhasil Kamu isi. Meskipun demikian, situs ini terbukti membayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: