Samsung Rilis HP Murah Galaxy A05s dan A05, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

Samsung Rilis HP Murah Galaxy A05s dan A05, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

HP terbaru Samsung Galaxy A05s dan A05--Samsung

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Raksasa teknologi Samsung merilis dua smartphone alias HP murah terbaru tahun 2023, yakni Galaxy A05s dan A05 dengan harga yang terjangkau.

Meski murah, kedua perangkat Samsung Galaxy A05s dan Galaxy A05 ini menawarkan sejumlah fitur yang mengesankan serta pengalaman kamera yang lebih baik.

Pengumuman kehadiran kedua HP murah ini disampaikan oleh Ricky Bunardi, Senior Manager Pemasaran Produk MX Samsung Electronics Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2023.

HP Galaxy A05 series terbaru ini hadir dengan desain yang ramping dan dapat dipilih dalam warna premium seperti Hitam, Perak, dan Hijau Muda.

BACA JUGA:Wow, Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Saingi iPhone, Ini Bocoran Spek dan Harganya

BACA JUGA:HP Terbaru Samsung, 3 Alasan Harus Jadi Orang Pertama Miliki Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5

Selain itu, mereka memiliki prosesor yang kuat dan performa CPU serta GPU yang ditingkatkan, membuatnya cocok untuk berbagai keperluan sehari-hari.

Salah satu sorotan dari jajaran produk Galaxy A05 adalah kamera utamanya yang memiliki resolusi 50 MP dan kamera selfie 8 MP (Galaxy A05) atau 13 MP (Galaxy A05s). Ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen penting dengan detail yang tajam.

Kedua perangkat ini juga menawarkan layar yang ditingkatkan dengan Infinity-U Display berukuran 6,7 inci, memungkinkan tampilan konten dengan kualitas HD yang luar biasa.

Galaxy A05s bahkan memiliki resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) dan refresh rate 90Hz untuk pengalaman tampilan yang lebih mulus.

BACA JUGA:Selain Dioplos, Dirut Perum Bulog Temukan Modus Baru Mafia Beras

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Platform Aplikasi dan Website Penghasil Uang, 100 Persen Terbukti Membayar

Fitur-fitur kamera utama 50 MP pada Samsung Galaxy A05 series memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan kualitas tinggi.

Sementara fitur tiga lensa pada Galaxy A05s (50 MP utama, sensor makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP) menambahkan fleksibilitas dalam pengambilan foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: