HP Baterai Tahan Lama Harga 2 Jutaan, Samsung Galaxy M12 5G Pilihan Tepat

HP Baterai Tahan Lama Harga 2 Jutaan, Samsung Galaxy M12 5G Pilihan Tepat

Samsung Galaxy M14 5G--Samsung

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pernahkah anda gusar gara-gara handphone mati tiba-tiba karena baterai habis. Padahal pada saat bersamaan, kebutuhan anda berkomunikasi sangat penting.

Nah, kali ini kami ingin mengulas salah satu produk milik vendor asal Korea, Samsung. Muncul lagi salah satu produk andalan Samsung dengan kapasitas baterai besar yakni 6.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, handphone mampu siaga lebih dari 24 jam bahkan lebih.

Mengusung seri M, Samsung Galaxy M14 5G memang layak menjadi pilihan anda apabila ingin ganti hape baru. Desain yang cantik, menarik dan modern mengesankan gadget ini mahal. Padahal harganya hanya dikisaran dua jutaan.

Baterai yang ditanam di hape ini juga didukung fast charging 25W. Mampu mengisi daya dari 0% ke 50% hanya membutuhkan waktu 30 menit. Jadi, kalau anda buru-buru tidak usah khawatir karena baterai akan cepat terisi.

BACA JUGA:Samsung Rilis HP Murah Galaxy A05s dan A05, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Wow, Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Saingi iPhone, Ini Bocoran Spek dan Harganya

Di bagian layar, tentu saja sudah semakin jernih. Ditopang lekukan bodi yang dinamis dan lembut membuat Samsung Galaxy M14 5G lebih mudah digenggam.

Performa Samsung Galaxy seri M ini didukung prosesor bertenaga Exynos 1330 dan RAM 4GB serta RAM 6GB dengan RAM plus.

Penyimpanannya juga semakin besar bila dibandingkan pendahulunya. Internal memori diberi ruang hingga 128GB dan bisa ditambah hingga 1TB melalui slot kartu microSD.

Kamera belakang Galaxy M14 5G sebagai main camera tersedia dengan sudut lebar 50 megapixel sehingga pengambilan lanskap menakjubkan dengan lebih jernih.

BACA JUGA:AdaKami Pinjol Resmi OJK Tanpa Ribet, Pinjaman 10 Juta Bunga Harian 0,3 % Angsurannya Cuma Segini

BACA JUGA:HP Terbaru Samsung, 3 Alasan Harus Jadi Orang Pertama Miliki Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5

Hingga kedalaman kamera 2 megapixel yang menawarkan dimensi tak bisa dianggap remeh dan kamera makro 2 megapixel untuk menangkap detail kecil.

Mode potrait pada kamera depan mampu mengaburkan gambar dan hanya berfokus pada objek utama. Sejak rilis bulan Maret lalu, Galaxy M14 5G memiliki pilihan warna sesuai karakter yakni biru, biru tua dan silver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: