AdaKami Pinjol Resmi OJK Tanpa Ribet, Pinjaman 10 Juta Bunga Harian 0,3 % Angsurannya Cuma Segini

AdaKami Pinjol Resmi OJK Tanpa Ribet, Pinjaman 10 Juta Bunga Harian 0,3 % Angsurannya Cuma Segini

Pinjaman AdaKami 10 Juta Bunga Harian 0,3 % --AdaKami

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Dugaan kartel pada sejumlah perusahaan Fintech Lending yang meminjamkan uang dengan sistem pinjaman online membuat kamu harus berhati-hati saat memutuskan meminjam secara online. 

Kali ini kami akan mengulas salah satu flatform pinjol yang cukup dikenal luas oleh masyarakat yakni AdaKami. Terdaftar di OJK, aplikasi AdaKami tercatat telah di download sekitar 10 juta pengguna. 

Syarat peminjaman Pinjol di AdaKami pun tidak ribet, cukup KTP untuk melengkapi data kamu dan pencairan bisa langsung diproses cepat.

Pembayarannya fleksibel dengan jangka waktu sekitar 61 hari bahkan lebih. Termasuk dukungan pembayaran cicilan 3 hingga 12 bulan.

BACA JUGA:DC AdaKami Langgar SOP, Ini Cara Lapor Jika Mendapat Perlakuan Penagihan di Luar Batas Etika

BACA JUGA:Kompak Kolaborasi, Toyota dan Suzuki Kembangkan Mobil Listrik Kecil

Paling penting adalah suku bunga pinjaman online AdaKami sangat ringan. Perhari hanya kisaran 0,3% hingga 0,4% sesuai aturan AFPI yang berlaku bagi seluruh anggotanya.

Cara daftarnya pun sangat mudah, jika anda belum menginstal aplikasinya, coba kunjungi laman website AdaKami.id. Lalu ikuti petunjuk pendaftaran 3 langkah yakni isi nomor hp, download aplikasi dan ajukan pinjaman.

Sederhana sekali bukan?

Jangan takut, AdaKami sudah bekerjasama dengan beberapa perbankan terkemuka di Indonesia. Antara lain Mandiri, BNI, BCA, OCBC NISP, Bank Jago dan Doku.

Berikut ini kami sampaikan ilustrasi pinjaman Rp. 10 juta dan cara pengembaliannya. Ambil contoh jangka waktu pelunasan 6 bulan, suku bunga 0,3% perhari, APR 10,8% total bunga Rp. 540 ribu :

BACA JUGA:Bunga Pinjol Ditetapkan Maksimal 0,4 Persen Per Hari, UMKM Beda Lagi

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Platform Aplikasi dan Website Penghasil Uang, 100 Persen Terbukti Membayar

1. Biaya cicilan bulan pertama Rp. 1.675.667 dengan pokok Rp. 1.666.667 bunga Rp. 9.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: adakami.com