Galaxy M54, HP Terbaru Samsung Spek Gahar Baterai Besar, Harga Gak Bikin Kantong Melar

Galaxy M54, HP Terbaru Samsung Spek Gahar Baterai Besar, Harga Gak Bikin Kantong Melar

Galaxy M54, HP Terbaru Samsung dengan Spek Gahar Baterai Besar-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Setelah sukses dengan peluncuran Galaxy M34, kini giliran Samsung Galaxy M54 yang resmi diumumkan kehadirannya di Indonesia.

Ponsel pintar Galaxy M54 ini tidak hanya menawarkan spesifikasi baterai berkapasitas besar, tetapi juga dilengkapi dengan kamera 108 MP yang mempercantik bagian belakangnya.

Dengan kamera 108 MP-nya, pengguna Galaxy M54 dapat menghasilkan konten dengan kualitas yang sangat jernih, tajam, mendetail, serta warna-warna dan tekstur yang hidup.

Bahkan ketika di-crop, hasil jepretan kameranya masih mampu mempertahankan detail tetap tajam, seperti yang dijelaskan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

BACA JUGA:Kamera 200 MP, Ini Spek dan Harga Redmi Note 13 Pro yang Siap Masuk Pasar Global

BACA JUGA:HP Baterai Tahan Lama Harga 2 Jutaan, Samsung Galaxy M12 5G Pilihan Tepat

Untuk menciptakan foto tanpa blur dan video yang stabil, kamera utama 108 MP pada Samsung Galaxy M54 dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS).

OIS secara mekanis menggerakkan sensor gambar sebagai respons terhadap guncangan yang terdeteksi pada ponsel pintar Samsung. Sehingga kamera dapat merekam foto yang lebih tajam dan bebas dari efek guncangan.

Sementara itu, VDIS yang telah disempurnakan secara digital berfungsi untuk mengurangi tingkat keburaman atau distorsi dalam video yang mungkin disebabkan oleh gerakan yang tidak stabil.

Hasilnya, pengguna ponsel pintar terbaru yang diluncurkan Samsung dapat menikmati video yang lebih stabil dengan kualitas sinematik.

BACA JUGA:Samsung Rilis HP Murah Galaxy A05s dan A05, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Wow, Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Saingi iPhone, Ini Bocoran Spek dan Harganya

Tak hanya kamera utama 108 MP, juga disematkan lensa ultra-wide 8 MP dan lensa makro 2 MP. Meskipun tidak memiliki kamera telephoto, HP ini menawarkan fitur Hybrid Optic Zoom 3x.

Dengan fitur Hybrid Optic Zoom 3x, ponsel ini mampu merekam objek yang berjarak jauh dengan tingkat ketajaman dan detail yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: