Rekomendasi Mobil 50 Jutaan Saat Ini, Temukan Kendaraan Berkualitas untuk Anggaran Terbatas

Rekomendasi Mobil 50 Jutaan Saat Ini, Temukan Kendaraan Berkualitas untuk Anggaran Terbatas

BMW Seri 3 E36. -Moladin-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Apakah Anda sedang mencari mobil dengan anggaran terbatas sekitar 50 jutaan? Tidak perlu khawatir, karena dengan modal tersebut, Anda masih bisa menemukan mobil bekas yang pernah menjadi primadona di masa kejayaannya. 

Berikut adalah rekomendasi mobil 50 jutaan yang masih menawarkan tampilan dan performa yang memikat, cocok untuk kebutuhan Anda di tahun 2023.

1. Daihatsu Xenia Tahun 2004

Daihatsu Xenia adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari mobil keluarga dengan dana sekitar 50 juta. 

Versi keluaran tahun 2004 ini memiliki kapasitas untuk menampung hingga 7 penumpang dan sangat irit bensin. Mesin 4 silinder, 1.000 cc dengan tenaga 62 dk memberikan performa yang memadai. 

BACA JUGA:Daihatsu Ayla Jadi City Car dengan Penjualan Tertinggi 2023, 5 Faktor Mobil Ini Begitu Diminati

Meskipun fiturnya tidak sekomplit mobil baru, Xenia tetap menjadi pilihan worth it untuk bepergian bersama keluarga. Saat ini, Daihatsu Xenia tahun 2004 dijual dengan harga sekitar Rp50 jutaan.

2. Datsun Go Panca Generasi Kedua Tahun 2014

Datsun Go Panca generasi kedua tahun 2014 adalah pilihan menarik untuk Anda yang menyukai mobil tipe hatchback.

Meskipun pada masanya dijual dengan harga 100 jutaan, sekarang Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp50 jutaan. 

Datsun Go Panca dilengkapi dengan mesin 1.200 cc, tenaga 67 horsepower, dan torsi maksimal 104 Nm. Performa yang cukup kuat namun tetap hemat bensin membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis.

BACA JUGA:3 Mobil Harga di Bawah 100 Juta: Pilihan Terjangkau dengan Kualitas Unggul

3. BMW Seri 3 E36

Meskipun BMW dikenal sebagai mobil premium dengan harga tinggi, Anda dapat memiliki BMW Seri 3 E36 dengan dana sekitar 50 jutaan. Mobil sedan bergaya klasik retro ini masih diminati oleh pecinta mobil klasik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: