Samsung Galaxy S24 Series akan Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Harganya

Samsung Galaxy S24 Series akan Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Harganya

Kabarnya Samsung Galaxy S24 Series akan meluncur di awal tahun 2024--Samsung/@MysteryLupin

Menurut laporan dari SamMobile, harga untuk Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra telah terungkap untuk pasar Eropa.

Berdasarkan laporan itu, harga awal untuk varian utama dari perusahaan ini mencapai EUR 899 atau sekitar Rp 15,3 jutaan. Harga tersebut berlaku untuk model dasar dengan kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB.

BACA JUGA:5 HP Samsung Terbaik di Indonesia Desember 2023, Nomor 1 Incaran Semua Orang

BACA JUGA:Segera Hadir di Indonesia! Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A25 Terbaru

Sementara itu, untuk varian tertinggi Samsung Galaxy S24 Ultra, diperkirakan akan mencapai EUR 1.569 atau sekitar Rp 26 juta lebih.

Selain itu, ada informasi bahwa akan ada varian dengan kapasitas penyimpanan 1 TB, tetapi harganya belum diumumkan.

Galaxy S24 Plus, di sisi lain, akan dijual dengan harga EUR 1.149 dan EUR 1.269 untuk versi 256 GB dan 512 GB, setara dengan sekitar Rp 19,6 jutaan dan Rp 21,7 jutaan.

Dalam kisaran harga Samsung Galaxy S24 series tersebut, varian dasarnya dapat dianggap lebih terjangkau dibandingkan dengan iPhone 15 Series.

Apabila dibanding, terlihat bahwa Samsung telah menurunkan harga, khususnya pada model dasarnya, untuk lebih efektif bersaing dengan Apple.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M54 vs Galaxy A54: Perbandingan Lengkap, Desain Hingga Performa

BACA JUGA:Lagi Butuh Tablet? Berikut Rekomendasi 5 Tab Samsung yang Turun Harga Tahun 2023

Sebagaimana diketahui, perusahaan ini telah mengalami kendala dalam penjualan produk utamanya selama beberapa waktu. Namun, diharapkan bahwa penurunan harga yang bersaing dapat mengubah dinamika situasi ini.

Bagaimana spesifikasi lengkap, fitur-fitur terbaru dan harga dari HP Samsung Galaxy S24 series? Kita tunggu saja pengumuman resmi saat peluncuran nanti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: