3 Kecanggihan AI Samsung Galaxy S24 Series Beserta Keunggulannya

3 Kecanggihan AI Samsung Galaxy S24 Series Beserta Keunggulannya

Dengan Circle to Search with Google bikin kamu bisa cari tahu brand fashion kesukaan lebih praktis--news.samsung.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Samsung secara resmi memperkenalkan Galaxy S24 Series melalui acara 'Galaxy Unpacked' yang diadakan di San Jose, Amerika Serikat pada tanggal 17 Januari 2024.

Dengan peluncuran Galaxy S24 Series, Samsung membawa pengguna ke era baru mobile AI yang menjanjikan kemudahan tambahan dalam kehidupan sehari-hari.

Keunggulan Galaxy AI pada Galaxy S24 Series benar-benar mencolok. Fitur Galaxy AI memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dan mencari informasi hanya dengan satu sentuhan.

Konsumen dapat merasakan berbagai kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya, mulai dari cara berkomunikasi, berkreasi, hingga menjelajahi dunia sekitarnya, berkat kecerdasan buatan yang tertanam dalam perangkat ini.

Teknologi Galaxy AI pada Galaxy S24 Series membuka pintu bagi fitur inovatif yang merevolusi cara konsumen memanfaatkan perangkat mobile mereka dalam kehidupan sehari-hari kita.

Dikutip dari news.samsung.com, Galaxy S24 Series kali ini memperkenalkan fitur Circle to Search with Google untuk pertama kalinya, memberikan cara inovatif dalam mencari informasi.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencari berbagai informasi mulai dari merek pakaian yang disukai atau produk terkini yang dilihat di platform seperti Instagram, Youtube, atau Netflix.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat dengan mudah mengetahui nama tempat atau mendapatkan informasi tentang monumen bersejarah saat melakukan perjalanan.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, mempelajari karya seni ikonis pun dapat dilakukan hanya dengan mengetuk tombol home dan mengelilingi objek yang ingin dicari di layar.

Bagi yang ingin merasakan semua kemudahan ini, Galaxy S24 Series dapat segera dipesan dengan pre-order sekarang. Circle to Search with Google membawa pengalaman baru dalam era kecerdasan buatan mobile.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menikmati berbagai keunggulan yang membedakan Samsung Galaxy S24 Series dari smartphone lainnya. Ayo, lihat keunggulannya apa saja?

1. Anti FOMO Belanja Outfit Kekinian

Sedang asyik menjelajahi Instagram dan TikTok, tiba-tiba menemukan pakaian trendi yang FOMO (memicu rasa ketinggalan)? Atau ingin meniru gaya aktor favorit yang sedang mengenakan busana di drama Korea yang sedang kamu saksikan?

Kini, kamu dapat dengan mudah menemukan merek pakaian, celana, bahkan sepatu yang muncul di layar perangkatmu, atau bahkan mencari alternatif serupa di toko online lainnya menggunakan fitur baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: news.samsung.com