3 Kecanggihan AI Samsung Galaxy S24 Series Beserta Keunggulannya

3 Kecanggihan AI Samsung Galaxy S24 Series Beserta Keunggulannya

Dengan Circle to Search with Google bikin kamu bisa cari tahu brand fashion kesukaan lebih praktis--news.samsung.com

Caranya sederhana, cukup tekan tombol home di bagian bawah layar selama beberapa detik, lalu gambarkan lingkaran di sekitar objek yang ingin kamu cari.

Kecerdasan buatan (AI) pada Galaxy S24 Series akan segera mengenali objek tersebut dan memunculkan jendela pop-up berisi informasi tentang situs yang menjual barang tersebut atau barang serupa.

Dengan Circle to Search with Google, kamu dapat dengan mudah mengetahui merek fashion favoritmu secara lebih efisien. Fitur ini dapat diaktifkan pada tampilan apa pun di layar Galaxy S24 Series, termasuk aplikasi media sosial, foto dalam galeri, atau yang dikirimkan melalui pesan, bahkan pada tampilan kamera.

Fitur ini sangat berguna ketika kamu penasaran dengan tas atau barang menarik yang dibawa teman saat berkumpul. Cukup arahkan kamera Galaxy S24 Series ke objek yang ingin kamu kenali.

Keunggulan ini juga dapat digunakan untuk barang-barang lain, seperti mendapatkan inspirasi furnitur dari Instagram atau Pinterest untuk perombakan kamar, menemukan botol minum trendy yang dibawa oleh teman di kantor, atau bahkan mengidentifikasi model mobil keren yang kamu temui di parkiran mall.

Bagi para gamer, fitur ini juga bermanfaat untuk mengidentifikasi objek dalam permainan. Contohnya, jika kamu ingin mengetahui model mobil yang digunakan dalam permainan balapan, cukup gambarkan lingkaran di sekitar mobil yang ingin kamu kenali, dan jendela pop-up dengan informasi tentang model mobil tersebut akan muncul.

2. Eksplor Destinasi Traveling dengan Satu lingkaran

Untuk para pecinta perjalanan dan eksplorasi tempat-tempat dengan pemandangan indah, Samsung Galaxy S24 series menjadi sahabat terbaik selama perjalanan.

Dengan fitur Circle to Search with Google, pengguna dapat dengan mudah mencari informasi mengenai spot-spot yang Instagramable atau landmark bersejarah tanpa kebingungan. Sekarang, pengguna dapat merasakan pengalaman mobile yang lebih modern untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan.

Pengalaman berkeliling semakin menarik karena informasi mengenai landmark ikonis dapat ditemukan hanya dengan satu lingkaran. Fitur ini dapat digunakan dengan mudah melalui kamera yang terdapat pada Galaxy S24 Series.

Kecerdasan buatan (AI) pada smartphone terbaru ini memungkinkan pengguna untuk langsung mencari informasi mengenai objek yang di lingkari di layar kamera yang aktif.

Hal ini membantu pengguna ketika berlibur ke luar negeri atau kota impian lainnya, sehingga mereka dapat menemukan cerita unik dan bersejarah di balik landmark ikonis yang menarik perhatian.

3. Circle it Bikin Sudut Ruangan Lebih Estetis

Fitur Circle to Search with Google tidak hanya bermanfaat untuk pencarian informasi secara konvensional, tetapi juga dapat dimanfaatkan secara kreatif oleh anak muda yang memiliki beragam kegiatan dan hobi.

Salah satu tren populer saat ini adalah mengoleksi tanaman hias untuk menciptakan ruangan yang lebih estetis. Dengan fitur ini, anak muda dapat dengan mudah menemukan informasi tentang tanaman atau bunga yang menarik perhatian mereka di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: news.samsung.com