Koleksi Motor Jadul yang Masih Populer di Tahun 2024, Ini Dia Paling Banyak Dicari

Koleksi Motor Jadul yang Masih Populer di Tahun 2024, Ini Dia Paling Banyak Dicari

Motor jadul Kawasaki AR125 yang mirip dengan motor balap terkenal--net

2. Vespa Spartan

Sekarang, vespa menjadi salah satu merk kendaraan yang cocok untuk laki-laki dan perempuan. Namun di era 80-an, ada satu merk vespa yang terkenal dengan kekuatan dan desainnya yang unik, yaitu Vespa Spartan.

Merk ini memiliki mesin yang berkapasitas hingga 200cc sehingga nyaman untuk dikendarai di jalan. Sampai sekarang, masih banyak orang yang menginginkan motor jadul Vespa Spartan untuk koleksi di rumah. Namun pemilik Vespa Spartan saat ini sudah tidak sebanyak dulu.

BACA JUGA:Motor Zontes 501G Siap Saingi Yamaha Xmax 300 dalam Dunia Matic Maxi

3. Suzuki GP125

Jika kalian menyukai motor jadul sport, maka Suzuki 125 bisa menjadi pilihan kalian, karena merk ini sangat populer pada zamannya sebagai merk sepeda sport terbaik dengan kecepatan tinggi. Kalian bisa mengendarainya di jalan dengan kecepatan hingga maksimal 140 km/jam.

Di zaman dulu, Suzuki 125 sangat keren dengan desain sport. Warna motornya juga sangat cocok, yaitu kombinasi hitam, putih, biru dan merah.

4. Kawasaki AR125

Merk Kawasaki biasanya selalu memuaskan saat mengeluarkan tipe sport. Bahkan di era dulu, ada satu produk Kawasaki yang terkenal dengan desain dan transmisinya yang keren, yaitu Kawasaki AR125.

Di zaman itu, Kawasaki AR125 bahkan mirip dengan motor balap terkenal. Tidak heran jika banyak anak muda yang bermimpi memiliki motor ini. Tentu saja, Kawasaki AR125 juga menjadi salah satu produk jadul yang masih banyak diminati saat ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah Dengan Fitur Canggih, Ini Dia Pilihan dan Pertimbangannya

5. Honda Win

Sekitar tahun 1980, Honda meluncurkan Honda Win dengan desain yang mirip dengan Mega pro sekarang. Honda Win memiliki penampilan yang keren dan pas untuk laki-laki macho pada saat itu. Makanya tak heran banyak orang ingin mengoleksi motor jadul ini di rumah.

Keunggulan Honda Win adalah pada kecepatannya. Di masa itu, banyak orang mengklaim bahwa kecepatan Honda Win bisa mengalahkan merk lainnya, sehingga sering digunakan untuk balap.

6. Honda CB100

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber